Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2009

when everybody is very CONCERN about their future

this is what's been happening lately, teman-teman saya, sahabat-sahabat saya di kampus, mereka semua lagi bingung mengenai masalah "ok, after this gw mau kemana?" after this disini, terutama dalam masalah kemahasiswaan. Hal ini, bagi kami -yang disebut-sebut sbg aktivis kampus, katanya- entah kenapa menjadi hal yang sangat mengganggu (baca : dipentingkan). Kami semua seakan dipetakan untuk berkontribusi dalam bidang-bidang tertentu, WHICH IS (meminjam istilah Isaac), a GOOD THING, in my point of view.
saya pengen cerita tentang kondisi hampir setaun ini saya ada di SENAT. apa yang saya temukan? banyak. sampe saya gak bisa nyebutin apa aja pembelajaran yang saya dapat dengan saya berada disini. and the most important part here is, saya menemukan sahabat-sahabat.
saya terbiasa berdiskusi dengan mereka, tentang apapun; masalah kemahasiswaan, akademik, masalah pribadi, masalah islam, dll. semuanya. saya terbiasa belajar segalanya bersama dengan mereka. the point is: saya terbiasa B…

love is all AROUND me =)

malem-malem gini, jadi pengen sedikit yellow-mellow... MUKYAAA, mengenaskan ^^; kenapa malem ini aku cengeng banget begini ya? Haduuuuhhh.
lagi dengerin lagu dan jadi pengen ngepost 10 playlist, yang lagi didengerin sekarang. judulnya : love is all around me =) huahaha, getek pisan pan ?!
jadi dari sejak jaman jebot, I've been famous as the one who always listening to the music, ALL MUSIC. I don't have any specific genre of songs I listened to, I just listen for the songs I LIKE. tambahan : I DO LOVE THE LYRICS FIRST, before I like the songs. Aneh ya?!
ungkapan yang paling sering dilontarkan temen-temen adalah: "Ki, minta lagu dong" ehehe...
Here's the songs and my favorite quote from it ^^
1. Fall Again by:Glenn Lewis "Fought in a battle, nobody won. And now we face a mountain to be overcome. You can’t turn away, the past is said and done. I need us to carry on" 2. Kryptoniteby:Guy Sebastian "Way beyond denial that we are meant to be in love. So girl I give up..…

Tamasya ke Rumah Abah Iwan

Gambar
Rumah Abah Iwan dan dr. Januarsih
Pertama kali datang kesana, dikirain aku lagi di PAKAR eh, ternyata lagi di rumah orang, ehehe =)
HEART THE HOUSE, REALLY!

Senang Riang =)

"YOUR WRITINGS GOOD. CONGRATS".
Sms gitu doang, but it really MADE MY DAY =) senangnya menulis, senang senang ^^

LOVE IT LOVE IT LOVE IT

3.30 AM

it's 3.30 AM
I just cant sleep, padahal besok kuliah jam 7
Kena flu, gak enak badan, padahal besok mau survey eh mau ke rumah abah iwan
ngerasa bersalah, karena baru ngirim artikel sekarang, padahal deadline jam 12 malam tadi
laper.
mual.
ingusan. ehehe.

CREEPY DEADLINE

beneran DEADline
I HATE DEADLINE. deadline FORCE you to WRITE, even though YOU HAVE NOTHING TO WRITE. fyuh, buat nulis, kita butuh inspirasi. dan INSPIRASI, datang pada momentumnya, bukan tiba-tiba ngejeleger gitu aja.
DEADLINE MEMBUAT AKU MENULIS, professionally
bukan dari hati.

Kenapa harus takut?

Kenapa harus takut? Kalau kekuatan mereka semu dalam topeng kesuperioritasannya
Kenapa harus takut? Kalau yang mereka kerjakan adalah kesia-siaan yang terselubung dalam banjirnya peluh tak bernilai
Kenapa harus takut? Kalau jumlah tidak menjadi tolak ukur keselamatan
Kenapa harus takut? Kalau janji Allah itupasti
ya, kenapa harus takut?

Bersyukur.

Bismillahirrahmanirrahim...
dengan menyebut nama Allah, Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi
yang atas Rahman-Nya, manusia diberikan rezeki dari bumi dan seisinya
yang atas Rahiim-Nya, orang-orang beriman dan istiqamah diberikan kemuliaan dunia maupun akhirat.

Alhamdulillah, untuk hari ini.
Kembali disadarkan akan tujuan hidup dan kehidupan.
Bahwa hidup bukan sekedar menjalani rutinitas kehidupan, ritual kehidupan.
Tapi hidup memiliki target dan arahan.

Alhamdulillah, untuk kesempatan ini.
Bahwa apapun yang terjadi pada saya sudah menjadi ketetapan Allah
Oleh karena itu, saya harus terus menerus BERSYUKUR.

*Syukur = terus mengoptimalkan diri dalam beribadah kepada Allah.
Baru dikatakan bersyukur seorang hamba apabila dalam dirinya adalah pengoptimalan potensi-potensi yang diberikan Rabb-Nya HANYA untuk MENGABDI kepadaNya.

Ya Rabbi, taqabbal.
Innallaha ma'a shabiriin.