Postingan

Menampilkan postingan dari 2010

miaaaw.

night talk with teh moi tentang bidang 1.
jadi kabid susah ya :(

dream team, where art thou?
i'm longing for us.

dirampokpokpok.

home already :)
3 hari kemarin hape saya mati, pas nyala, sms udah kayak banjir bandang. terutama masalah kerjaan, pelantikan yang tanggal 3 nanti. saya sama acim jadi PJ-nya. dan sms acim juga udah desperado minta-minta saya cepet pulang. bzzz.
baru tau sekarang, ternyata walau udah g ada koneksi internet tapi ym belum di-off, kita bakal masih kelihatan online, padahal udah enggak. jadinya message via ym juga mbludak. halaaah -,-"
ternyata ada masalah yg agak pelik mengenai pelantikan nanti. isni nanya acim, acim bilang tunggu teh fulki. isni nanya radit, radit bilang tanya fulki. sempet agak kesel, karena semua yg g dimengerti ngerasanya dilempar ke saya tanpa sebelumnya diupayakan untuk difikirkan. kalau saya juga g ngerti, terus saya nanya ke siapa? :( i'm not the answer of everything, hey people.
kmrn nyampe rumah maghrib dalam keadaan badan udah mau copot, langsung disamber kerjaan sama orang2, dan malemnya, sekitar jam 9 mlm harus nganter adik sepupu saya ke UGD. dia dema…

Lately.

Berminggu-minggu belakangan ini saya suka mimpi, tentang kematian saya sendiri. Bahwa umur saya sebentar lagi. Kalau lagi melamun, pikirannya pun suka balik-balik kesana. Saya jadinya selalu dihinggapi ketakutan. Takut hidup saya terisi sia-sia. Takut gak punya bekal yg cukup. Takut Allah gak ridho sama hidup saya.

:_((

Baru pulang

Udh jam 11.57 malem :(

Ternyata ketauan, etiology terbesar penyebab galau adalah: pulang malem disaat kondisi lagi cape. Dulu jaman awal2 pulang malem, dijalan suka nangis sendirian *norak pisan* sekarang udah enggak dijalan tapi di rumah, nguuuk :_( heu.

Lagi ngerasa banyak hal yg lost dan harus diperbaiki baik di senat maupun yg lain tapi bingung berbagi. Banyak pikiran sulit menuangkan kemana jadimya empet sendiri.

Hoaaaahm.
Ikhlas ikhlas ikhlas.
Allah :'(

Dan...

Ini bagus banget deh beneran T.T
Posting blog make hape gr2 laptop rusak chargernya. Masa tiap dicolok, udah mah g nyala dia malah bunyi tet tet tet tet kaya pemadam kebakaran. Puhleeeease. What else scarier than that. Udah mah penakut lagi sama listrik, bzzzz.

Laptop setelah diinstall ulang juga jadi mlh g bisa dipake dvd drivenya, entah kenapa. Sepertinya harus nuntut mas-mas yg nginstall ulang laptopnya :3

Dan waktu kosong cuma besok karena pulang siang jadi berencana ke bec tapi ternyata sorenya ada wawancara. Olalalalala. Bingung.

Seminggu ini lagi ngerasa g adil bgt sm akademik. Masa cuma belajar pas ngerjain LI doang, enggak bangeeet :( asa pengen belajar pisaaan, tapi suka kecapean g jelas.

Dan banyak masalah terjadi di senat dan makin nambah pikiran.

Daaan hari selasa ibrahim ulangtahun yg ke empat :)

Dan ini beneran postingan paling random

Dan pengen ngucapin maaf buat tmn2 yang ngirim message via ym g dibales2. Jd td itubaku gak online, tapi lupa off dr hape. Dikirain kalo …

kangen :_(

Gambar
ya ampun ini beneran noraknya to the max max max.
baru pisah sama anak-anak p&k hari sabtu tapi kangennya sampe menggila (kecuali sama acim tentu saja, karena ketemu tiap hari -,-")

dan ketambah juga sama sms anak-anak p&k yang lagi sama-sama mellow karena lagi kangen-kangennya. hafffuuuh. bahkan cepri si cuek dan dingin pun mellow. dan dito pun dan semua pun dan aku pun.

rutinitas yang kesannya biasa aja, kaya:
tiap istirahat leyah-leyeh di ruMah cerita2 kejadian kuliah, makan bareng di kantin, sms-an kerjaan, follow-up kerjaan, rapat sampe malem, ketawa ngakak bareng2, nginep bareng, heboh tiap hari rabu sore dan sabtu, stress-nya rapat, nangis massal, pundung satu sama lain, kesel-keselan, belanja bareng *ini beneran kejadian*, malah jadi hal yang sangat saya rindukan :_(

sangaaaattt kangen pedanka ya Allah :_(
sahabat kecil - Ipang.
Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti in…

udah lama

udah lama gak nulis (banyaknya copas dari blog orang)
udah seminggu-an pulang ke rumah lewat dari jam 10 malem dengan kondisi badan remuk dan cape setengah mati dan jadinya gak bisa ngapa-ngapain
udah lama gak ketemu dan main sama adik-adik

nguuukkk :(
lalalalallalalallalalalallalala.
sore throooooaaaatttt T.T

pengen cepet-cepet liburan >,<

Waktu hampir berkarat

Seringkali aku berkata,
Ketika semua orang memuji milikku
Bahwa sesungguhnya ini hanyalah titipan,
Bahwa mobilku hanyalah titipan-Nya,
Bahwa rumahku hanyalah titipan-Nya,
Bahwa hartaku hanyalah titipan-Nya,
Bahwa putraku hanyalah titipan-Nya

Tetapi, mengapa aku tak pernah bertanya:

Mengapa Dia menitipkan padaku? Untuk apa Dia menitipkan ini padaku ?
Dan kalau bukan milikku, 
apa yang harus kulakukan untuk milik-Nya itu ?
Adakah aku memiliki hak atas sesuatu yang bukan milikku ?
Mengapa hatiku justru terasa berat, 
ketika titipan itu diminta kembalioleh- Nya?
Ketika diminta kembali, kusebut itu sebagai musibah
Kusebut itu sebagai ujian, kusebut itu sebagai petaka
Kusebut itu sebagai panggilan apa saja 
untuk melukiskan kalau itu adalah sebuah derita
Ketika aku berdoa, kuminta titipan yang cocok dengan hawa nafsuku

Aku ingin lebih banyak harta, ingin lebih banyak mobil,
lebih banyak popularitas, dan kutolak sakit, kutolak kemiskinan,
seolah semua "derita" adalah hukuman bagiku

Seolah keadilan dan ka…

hidup dan nasib

hidup dan nasib, bisa tampak berantakan, misterius, fantasis, dan sporadis, namun setiap elemennya adalah subsistem keteraturan dari sebuah desain holistik
yang sempurna.
menerima kehidupan berarti menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apapun terjadi karena kebetulan. ini fakta penciptaan yang tak terbantahkan.

- Harun Yahya

point of no return

The point of no return is the point beyond which someone, or some group of people, must continue on their current course of action, either because turning back is physically impossible, or because to do so would be prohibitively expensive or dangerous. It is also used when the distance or effort required to get back would be greater than the remainder of the journey or task as yet undertaken.

saxophone nicky manuputty \m/

ini keren bangettttt saxophone-nyaaaa.
kata sandi, ini awalnya saxo-playernya BLP (Barry Likumahuwa Project) yang pindah direkrut ke Glenn Fredly. tapi intinya maaahh ini keren pisaaaan.

soliter.

let me tell you how soliter a chief can feel
entah ini karena saya perempuan atau gimana, nguuuk :_(

dihina di depan muka oleh anak-anak (laki-laki) binaan tapi harus tetap tenang dan kuat dalam kondisi tersebut, terus menerus memberikan pengertian sebaik mungkin sampai mereka mau menerima, gak pake emosi, dan HARUS tetap tenang.

narik staff (laki-laki) yang lagi stress kerjaan belum rampung ke ruangan tutor di pojok biar gak terdistribute ke yg lain stress-nya, ngeliat dia banting-banting kursi layaknya orang ngamuk, dan ngeliatin itu semua tapi HARUS tetap tenang, menurunkan emosi-nya, dan ngajak dia berpikir jernih sambil merunut masalahnya sebenarnya apa lalu mencari pemecahannya dengan KEPALA DINGIN. padahal sebenarnya kita juga tertekan oleh kerjaan yang belum rampung itu, dengan deadline yang semakin dekat.

kenapa saya cantumin mereka yang menekan saya mentally itu laki2? bukannya mau berdalih saya perempuan jadi minta dimaklumi atau gimana, enggak. saya pengen ngasih gambaran ttg …

kabid 1 effect #1

bagus banget.
mulai dimarahin sama Puang Ade T.T

she said:
"Did I hear someone promise to be more focus on her study than excul? Or it was just an illusion?"

ini bikin saya shock dan sedih :_(
gara-garanya jelas, saya ngambil tahun depan jadi Kabid1. Padahal sebelumnya udah janji sama beliau untuk gak aktif apapun tahun depan dan fokus belajar.

Zakaria

Zakaria. Zakaria, Yahya, Isa dan Muhammad. Zakaria, nama yang indah untuk didengar. Zakaria, Yahya, Isa dan Muhammad. Merangkai pesona keagungan seorang hamba. Mereka hadir untuk menuntun kami. Zakaria, waktu itu kau khawatirkan sejarah kami Dalam gelisahmu, harapanmu terjawab sudah Rindu sebuah generasi yang akan mewarisi tugasmu Mengemban abdi illahi Dan memimpin gelora dunia Yahya penerusmu, Isa penerusmu Sampai Muhammad yang menggenapkan semuanya Kami ada di sini dan kini ikut merangkai risalahmu Harapku begitu Karena setelah sekian waktu Bekal itu kudapatkan dalam namamu Zakaria, rasul perindu, rasul pengharap Kami ingin masuk dalam generasi itu Ya Allah, jadikanlah kami generasi yang Kau ridhai Ya Allah Zakaria yang merindukan kami Zakaria yang mencemaskan kami Zakaria yang mengharapkan kami dan Zakaria, kampus sejarah kami
sebuah pengingat dan tamparan untuk segera bangkit. ayo ful, kenapa jadi cetek gini! when you feel like giving up, remember why you held on for so long in the first place.

tolong.

ini tulisan sahabat saya selama 14 tahun.
yang dari dulu PALING SERING berantem sama saya, tapi itu justru yang malah mendekatkan kami. Entah kenapa tulisannya sangat mengena di kondisi saya sekarang. temen bersaing fastabiqul khoirot di bidang akademik yang sampe akhir tetep aja dia yang menang. haffuuuhhh. sekarang sedang berjuang di ranah-nya di Ganesha sana :)


ikut copas boleh ya um :) *lagi hobby copas gini :p*

tolong.
Sekarang di kampus sepi tanpa ada lagi suara menyenangkan yang muncul ketika orang-orang memainkan “sepukul dua pukul”. Sekarang di kampus suram tanpa suara yang berkata, “jadi gimana nih ngerjain tugas osjurnya?”. Sekarang di kampus…Ah, tak ada gunanya mengeluhkan sesuatu yang sedang terjadi karena mengeluh hanya akan menambah masalah baru…Karena menurut orang bijak, masalah ada karena ada pemecahannya… soal ada karena ada jawabannya… kalau ada masalah yang tidak ada pemecahannya, maka dunia ini tidak akan pernah berkembang… begitu katanya.. sama seperti kita yang s…

Mereka yang kembali kepada Allah

Ulama, da’i, serta para penyeru Islam yang mempersembahkan nyawanya di Jalan Allah, atas dasar ikhlash kepadaNya, sentiasa ditempatkan Allah sangat tinggi dan mulia di hati segenap manusia. Di antara da’i dan penyeru Islam itu adalah Syuhada (insya Allah) Sayyid Qutb. Bahkan peristiwa eksekusi matinya yang dilakukan dengan cara digantung, memberikan kesan mendalam dan menggetarkan bagi siapa saja yang mengenal Beliau atau menyaksikan sikapnya yang teguh. Di antara mereka yang begitu tergetar dengan sosok mulia ini adalah dua orang polisi yang menyaksikan eksekusi matinya (di tahun 1966).

Salah seorang polisi itu mengetengahkan kisahnya kepada kita:

Ada banyak peristiwa yang tidak pernah kami bayangkan sebelumnya, lalu peristiwa itu menghantam kami dan merubah total kehidupan kami.

Di penjara militer pada saat itu, setiap malam kami menerima orang atau sekelompok orang, laki-laki atau perempuan, tua maupun muda. Setiap orang-orang itu tiba, atasan kami menyampaikan bahwa orang-orang itu ad…

what doesn't kill you make you stronger.

ini aneh banget.

hari selasa kemaren, setelah ngambil (tanpa bilang) motor yang nganggur di rumah untuk ngejar bisa bolak-balik rumah-nangor-bandung-nangor dalam 3 jam, akhirnya saya rapat p&k sampai jam 6. setelah itu pulang ke rumah dengan kondisi jalanan banjir dan macet g ngerti lagi T.T. kurang lebih nyampe rumah jam 8an.

total saya nyetir hari itu sekitar 4 jam-an.
nyampe rumah badan udah kaya digiles buldozer.
dan saya lupa kalo belum makan dari pagi, sakit saya kambuh.

nyampe rumah, Etta udah pulang dan kayaknya lagi hectic banget. bunda di surabaya dan baru balik jumat soalnya, jadi Etta heboh. dan saya emang bener g dimarahin masalah motor.

tapi Etta emang marahin saya, karena nyampe rumah katanya saya pucet banget dan mata saya cekung. ditanya ngapain aja dan kenapa bisa sampe capek kayak gitu. dan kalau masih suka kecapean gitu, disuruh resign dari organisasi. wajar, orangtua pasti khawatir sekali sama anaknya. dan saya jadi anak emang bandelnya gak ketulungan. dan kalau di…

bocah-bocah

Gambar
iseng-iseng edit foto. g kerasa, udah tinggal seminggu lagi kerja p&k.
mudah-mudahan mereka dapet sesuatu walau sedikit, daripada g dapet apa-apa dan capeknya doang. dan mudah-mudahan mereka gak dapet sesuatu yang g seharusnya mereka dapet. 
"berkembang dan berkarakter baik secara tim maupun individu - pembinaan kaderisasi senat mahasiswa fk unpad 2010"

fragile F syndrome :_(

Cintailah apa yang kamu cintai itu sekedarnya saja.. barangkali dia akan menjadi sesuatu yang kamu benci suatu saat nanti.. Dan bencilah apa yang kamu benci itu sekedarnya saja.. barangkali dia akan menjadi apa yang kamu cintai pada suatu saat… Cintailah apa-apa yang ada di bumi, niscaya kamu akan dicintai oleh yang ada di langit..ikut kopas ya Um :)
kata temen, ini mahfudzoh waktu kita jaman SMP. emang iya ya? kata2 ini emang familiar tapi aku lupa kalo ini sampe jadi mahfudzoh, ehehehe.

sedang berusaha menempatkan hati sesuai porsinya. takut, apabila berlebihan malah menjadi kesia-siaan, dan apabila kadarnya tidak cukup malah jadi penyebab kinerja seadanya.

ini beneran g lucu banget,
overwhelmed gila-gilaan. super fragile jadinya.

satu bulan ini.

ini adalah salah satu bulan yang paling berat yang pernah terjadi dalam hidup saya.

the pressure is in the air :)

huaaaa, what a hectic morning (dan masih sempet2nya ngepost :|)
soalnya perlu menenangkan diri dulu barang sebentar, hoaaah.

LPJ masih dalam tahap pengerjaan dan harus selesai pagi ini karena malem nanti harus ngerjain LI (wajib) dan handover (sekekejarnya), hari ini terakhir buat ngumpulin berkas-berkas beasiswa untuk KKN-M ke DU, sedangkan datanya harus diambil dulu di nangor T.T jam 1 kuliah, dan setelahnya ada rapat p&k.

dan pagi ini jam7 itu sebenernya ada rapat tim5, tapi saya izin, dan g enak banget sama radit :(

huaaa, Ini gimana cara buat ke nangor-DU-nangornyaaaa pagi ini :'((
the pressure is in the air.

masih tetap dan akan terus SEMANGAAAAAAAAAATTTTT \m/
pengen pisang goreng T.T

citra muslim, dari hal terkecil.

Gambar
rak buku saya ambruk.
zzzzz, aneh banget emang.
dan jadilah semaleman ini saya dimarahin sama Etta, gara2nya, si lemari yg ambruk itu adalah lemari yang dulu saya beli berdua sama bunda dan lemari olympic biasa, ya jelaslah mana kuat dia menanggung buku2 yg segede gaban. gara2nya waktu itu ngerasa butuh banget lemari, dan kalau nunggu Etta yang bikinin (biasanya dari kayu jati), mungkin baru jadi pas saya udah lulus dokter *lebay*, soalnya Etta sibuk.

dan saya akhirnya beres2 kamar. sekarang udah selesai, setelah sekitar 3 jam berkutat. dan pas ngeliat kamar, seneng aja bawaannya \m/
ini lemari yg ada udah sampe dijungkirin biar bisa space-nya lebih banyak, dan masih tetep g cukup, jadi sedih. kasur saya masih penuh buku, nguuuk. pengen bikin lemari gedeeee >,<
Etta orangnya sangat rapi, gak suka banget kalau rumah berantakan. Dulu saya dan adik2 pernah dibangunin jam 1 pagi, dan disuruh ngepel T.T tiap inget ini saya pengen garuk2 tanah. Di bale pun saya setahun sekamar sama Arda,…

Allah itu dekat.

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِى عَنِّى فَإِنِّى قَرِيبٌ‌ۖ أُجِيبُ دَعۡوَةَ ٱلدَّاعِ إِذَا دَعَانِ‌ۖفَلۡيَسۡتَجِيبُواْ لِى وَلۡيُؤۡمِنُواْ بِى لَعَلَّهُمۡ يَرۡشُدُونَDan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (QS 2/186)Allah itu dekat.
Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wasallam- bersabda: “Jika salah seorang dari kalian berdoa maka janganlah sekali-kali dia berkata, “Ya Allah ampunilah aku jika Engkau kehendaki.” Akan tetapi hendaklah dia memastikan apa yang dia minta dan hendaknya dia memperbesar pengharapannya, karena Allah -Azza wa Jalla- sama sekali tidak pernah menganggap besar sesuatu yang Dia berikan.” (HR. Al-Bukhari no. 6339 dan Muslim no. 2678).Rasulullah saw Bersabda: “Tiada seorang berdo'a kepada Allah …

lighttheirship: berkecamuk.

H+1 lighttheirship.
dan saya masih gak bisa nge-describe apa yang saya rasakan.
kelu rasanya.

semua hal yang paling tidak diinginkan, TERJADI kemarin, bertubi-tubi, gak berhenti dari awal sampai akhir. from the very start, till the very end. positifnya, panitia ditempa untuk kuat, siap dengan segala kondisi, kondisi fisik-kefokusan pikiran-kekuatan mental tertempa.

saya jadi inget malam terakhir ospek, dan lighttheirship tempaannya lebih parah daripada itu.

pelaksanaan LTS, dengan segala pengupayaan persiapan-pelaksanaannya yang saya rasa sudah semaksimal mungkin oleh para panitia (saya gak terjun teknis), saya gak tau apakah seiring dengan penanaman nilai yang didapat oleh peserta.

saya orangnya keras banget, strict, kalau masalah penanaman nilai. Saya orangnya susah marah, tapi kalau masalah penanaman nilai beda cerita, saya gak ragu untuk negur, ngerombak total semua perencanaan, kalau saya rasa penanaman nilai gak sesuai dengan target. Masalah teknis, atau apalah itu, tidak menjadi con…

insiden lab part#2

HARI INI PARAH BANGET PARAAAAAAAAHHHH T.T

pokoknya kejadian lab kali ini beneran beneran beneran beneraaaan malu (dan nyesel)-nya nampol. huhuhuhuhuhu :'(((((( gara2nya hari ini beneran ngerasa ngantuk bangetngetnget, kayaknya karena kurang tidur, cuma 2 jam tidurnya, itupun gak bener dan bangun2 terus gak bisa tidur. terus pas tutorial maksain dirinya to the max untuk gak tidur dan alhamdulillah bisa.

yang jadi korban akhirnya lab. parah.
pas ngerjain Pathology anatomy, masih semangat semangaaat \m/
pas mau switch ke anatomy, dokternya bilang " tunggu dulu ya, sebentar"
dan saya menggunakan waktu itu buat tidur doooonnng T.T
dan beneran gak sadar kalau udah mulai. *pengen koprol gores-gores tanah*

dan akhirnya ditunjuk dokternya gara2 saya TIDUR ya ampun ampun ampuuuuuuuunnnn :'( dan ditambah lagi disuruh ngejelasinnya tentang LARYNX yang hari sebelumnya TEPAT SAYA MINTA MINTA NGANCEM2 sama Sabrina buat diajarin Larynx, karena itu yang PALING GAK BISA. benar-benar kebetul…

Air

izin copas ya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Air bersifat mengalah, namun selalu tidak pernah kalah Air mematikan api dan membersihkan kotoran. Kalau merasa sekiranya akan dikalahkan, air meloloskan diri dalam bentuk uap dan kembali mengembun. Air merapuhkan besi sehingga hancur menjadi abu Bilamana bertemu batu arang, dia akan berbelok untuk kemudian meneruskan perjalanannya kembali. Air membuat jernih udara sehingga angin menjadi mati Air memberikan jalan pada hambatan dengan segala kerendahan hati. Karena dia sadar bahwa tak ada suatu kekuatan apapun yang dapat mencegah perjalanannya menuju lautan. Air menang dengan mengalah, dia tak pernah menyerang namun selalu menang pada akhir perjuangannya.
(Master Saeho-Master Lan She Lung the Islamic Shaolin Kung Fu)
"Fleksibilitas yang melelahkan, tapi sanggup dijalani demi mencapai cita-cita. Fleksibel dalam format, dinamis dalam gerak, tetapi tetap EKSIS…

foto dulu.

Gambar
aku- entah siapa-hamzah
abis ngobrak-ngabrik album foto jaman dulu, ketemu foto ini :') lagi bareng sama Hamzah, like AGAIN (maneh deui maneh deui). haffuuuhh. dan ternyata dulu aku genduuut *entah kenapa seneng*
ini aku umur berapa ya? errr.
NB: foto bayi-ku sama foto bayi ibrahim, beneran miripnya bangetngetnget.

malam-malam kelam terang :)

waktu baca: 5 menit
soundtrack: Beautiful Flower - India Arie

Arrived home safely setelah rapat tim5 buat bahas GBHO untuk tahun depan di ampera tadi. Nyampe tadi jam 22.30an, dan langsung tancep ngerjain tugas dari Isni yang deadline-nya jam 12 malem ini, dan alhamdulillah sekarang udah selesai. Jadi tarik nafassss~~ buang. HAAAAAAAAAH!

sempet kesel tadi pas rapat gara2nya popon mentoring dulu tp malah kerjanya berhenti gara2 nungguin popon. padahal mah lanjutin aja, soalnya gara2 radit g enak sama popon dan emang sih, kemaren sempet ada apalah itu popon pundung 3 hari ke radit gara2 hal yg sebenarnya sepele, dan raditnya jadi agak lebih hati2 mengenai perasaan popon (atulaaaaaah mereka berdua -,-"). kesel gara2 pengen cepet pulang dan banyak kerjaan yg nunggu dirumah tapi di sana pun malah jadi gak produktif.

tapi alhamdulillah, semakin kesini semakin belajar bisa mengendalikan diri untuk tenang menghadapi kondisi penuh tekanan, gak malah merusak suasana dan mentransmit tekanan it…

uji adrenalin

Gambar
kalau untuk masalah uji adrenalin, saya noraknya mentok banget euy.
misal ky naik jet coaster, atau naik perosotan pembunuh-massal kaya di FX jakarta ini, pokoknya noraknya maksimal banget.

Ini perosotan 7 lantai ya, plis, yg pake slider khusus dan membuat kecepatan merosotnya jadi GAK WAJAR. dan orang yang keluar dari perosotan gila ini pada cengar-cengir bahagia pengen lagi, nah kalo SAYA? keluar sana udah kaya orang mati. puceeeet banget, tangan dingin, mulut berbusa *ahaha yg ini lebay*, malu-maluin banget katanya. sampai keluarga gak mau ngakuin saya -,-" *ini bener*. pokoknya itu beneran sungguh TIDAK menikmati.

sama jet-coaster pun gitu, daridulu saya satu2nya yg paling ogah, lebih baik dihina dimaki diboo-boo in daripada naik gituan. semacam agak gak penting, mengorbankan nyawa demi nguji adrenalin dan kepuasan sesaat -,-" jadinya sampe sekarang bingung sama orang yang seneng banget ke dufan. apa enaknyaaaa.
tau gak jet coaster buat anak2 yang ulet bulu warna ijo imut h…

paling random dari segala yang random

Gambar
terlalu unyu gak sih kalau blog saya tampilannya ky gini? :3 *seru juga kalau blog-nya dedidung designnya begini #mbobolpassword

nasyid

ini bakalan super random, dan sangat subjektif.
*ketagihan nulis hari ini, jadi apapun yg pop-up in my mind, pasti pengeen langsung ditulis*

saya, sama lagu nasyid, pilih-pilihnya luar biasa. Saya suka getek, gak rela, sebel BANGET, kalau orang nyanyi lagu (bilangnya) Islami tapi jadinya mendayu-dayu mehek gak ada juntrungan apalagi kalau liriknya gak jauh-jauh dari ta'aruf/nikah.GAK RELA-NYA TO THE MAX.

lagu2 nasyid, harusnya menggemburkan jiwa, menumbuhkan semangat juang, meluruskan perspektif yang ngaco, dsb dsb. jadi daripada sedih ngeliat muslim yang mehek dan malah bikin saya esmoseeeh dan berujung kukulutus, jadi mending either dengerin murottal atau lagu yang entah siapa penyanyinya yang saya gak merasa punya keterikatan sama dia.

dan emang banyak juga nasyid yang emang bagus.
terutama satu album itu, yang tidak akan pernah bosan saya putar, sampai kapanpun :)