malam-malam kelam terang :)

waktu baca: 5 menit
soundtrack: Beautiful Flower - India Arie

Arrived home safely setelah rapat tim5 buat bahas GBHO untuk tahun depan di ampera tadi. Nyampe tadi jam 22.30an, dan langsung tancep ngerjain tugas dari Isni yang deadline-nya jam 12 malem ini, dan alhamdulillah sekarang udah selesai. Jadi tarik nafassss~~ buang. HAAAAAAAAAH!

sempet kesel tadi pas rapat gara2nya popon mentoring dulu tp malah kerjanya berhenti gara2 nungguin popon. padahal mah lanjutin aja, soalnya gara2 radit g enak sama popon dan emang sih, kemaren sempet ada apalah itu popon pundung 3 hari ke radit gara2 hal yg sebenarnya sepele, dan raditnya jadi agak lebih hati2 mengenai perasaan popon (atulaaaaaah mereka berdua -,-"). kesel gara2 pengen cepet pulang dan banyak kerjaan yg nunggu dirumah tapi di sana pun malah jadi gak produktif.

tapi alhamdulillah, semakin kesini semakin belajar bisa mengendalikan diri untuk tenang menghadapi kondisi penuh tekanan, gak malah merusak suasana dan mentransmit tekanan itu ke orang-orang. Isni udah nge-sms terus, dan saya udah aja banyak2 dialog sama diri sendiri, mengerjakan apa yang saya bisa kerjakan untuk meredakan dan meredam rasa kesal.

dan pas nyampe rumah, bunda nanya "kok pulang malem terus sih kak?" dan saya malah tambah sedih, bzzz.

sekarang2 ini, saya lagi perhitungan banget sama yg namanya waktu. ngerasa sayaaaaaaang banget sama waktu yang habis tapi gak produktif T.T

dan sekarang harus ngerjain kerjaan2 yang lain lagi tapi masih cape physically, dan ngantuk banget. tapi harus selesai. jadinya saya nulis, mudah2an ngantuknya ilang.

toh semuanya harus selesai juga, daripada mengeluh dan jadi gak ikhlas mending pelan-pelan dilakukan sambil dinikmati. ada yang beda loh, entah gara2 terlalu sering terpapar tekanan, sekarang saya ngerasanya pengendalian diri terhadap tekanan saya membaik :) ditengah hujan kerjaan, saya masih bisa menikmati tiap prosesnya (*amin) :D ngehehehe \m/

laa yukallifullahu nafsan illa wus'aha.
Allah Maha Mengetahui kapasitas hambaNya.

NB: nulis sambil diskusi sama Fabil via ym tentang soft power dan kaitannya sama ospek. kalau bahasanya Fabil, soft power itu : peningkatan kapabilitas sebuah aktor dalam hubungan internasional yang mengedepankan pendekatan non-militeristik. Sifatnya lebih kooperatif ketimbang konfliktual. Seperti ekonomi, pendidikan, budaya, dan diplomasi. Lalu hubungannya sama ospek? Eaaaa, berat kan?? Samaaaaaa~~~~ T.T saya juga megap-megap nangis darah mulut berbusa diajarinnya. udah lama gak terpapar diskusi begini, jadi agak bolot mencerna. Tapi seneng, jadi diajarin banyak dan tau sejarah-nya.

nguknggooook, mata udah berat :( tidur dulu ah sampai jam 3.
mudah-mudahan tidur tanpa nasal blockage lagi.

eaaa, udah jam 00.45 lagi :'(((((

NB#2: APAAAAA, DAN TERNYATA YANG BIKIN LATAR BELAKANG PKM-GT NYA SESUSAH ITU (*SOFT POWER, TURBULENCE TIMES, SAMPE MENYENTUH RANAH PERANG DINGIN AND BLAH AND THE BLAH ) adalah Dekan saya sendiri. Selamat Fabil atas inisiatif anda menghubungi Pak Dekan kami yang sangat mendidik ini :) *antara bersyukur dan jerit-jerit.

ergh. lagi-lagi random :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah