Rabu, 02 Februari 2011

makasih ya, PKM-GT :)

hari ini entah kenapa seneng banget.
udah lama rasanya gak seseneng dan sepassionate ini :)

jadi tadi, di hari libur ini, diminta Fabil buat ke FISIP untuk diskusi masalah PKM-GT. Dia lagi KKN, dan hari ini ke Jatinangor jadi beneran g ada waktu lagi. Awalnya ngerasa super super berat (hari kosong di tengah padatnya jadwal belakangan ini, ya iyalah T.T) untuk ke Nangor. Layaknya jarak rumah-nangor sama dengan rumah-jakarta *ehehehe*

pas sms ke Fabil minta rapatnya di margahayu aja (fabil juga rumahnya di margahayu), Fabil bilang gak bisa, soalnya dia bakal langsung cao ke tempat KKN-nya. dan di akhir sms-nya dia nulis "ayo, dedikasi, loyalitas, integritas!" oke oke bil, oke *sambil nangis darah* akhirnya MEMAKSAKAN diri melawan semua nafsu untuk leyah-leyeh di hari yang MAHAL ini untuk pergi ke Nangor.

but, thanks to Fabil yang telah membuat terpaksa dan lelah-nya hilang. tadi diskusi banyak banget dan hasil diskusi-nya pun signifikan. diskusinya mengenai target akhir dari PKM-GT dan rekomendasi program yang mau diajukan. ini beneran SEMANGAT banget diskusinya. senenglah pokoknya, senaaaanggg~~~

apa mungkin juga efek dari emang saya seneng ngurusin beginian ya (kaderisasi dsb)? ah pokoknya seneng. tadi akhirnya sampai ke flowchart kerja OSPEK. mulai dari awal banget sampai ke pelaksanaan, dan nentuin titik2 intervensi yang bisa dilakukan untuk mencapai tujuan yang kita inginkan.

deadline PKM-GT nya akhir februari. tapi kalo emang pait2nya lewat deadline, kita sepakat buat menjadikan ini tujuan longterm. pengen menginisiasi ini semua, setidaknya di fakultas sendiri, terus ke skala medical/social complex. kemaren sama Juhe sempet pengen bikin ketemu kaderisasi se-medical complex (FK, FKG, Farmasi, Psikologi, FIK). respon dari psikologi dan FKG udah oke sekali. tinggal eksekusi aja sebenernya, kapan dan dimana.

kebetulan juga, di TIM 5 senat saya kebagian mikir2 beginian T.T. Masalah SOP kegiatan2 besar, FOKUS senat 2011, fokus dan indikator keberhasilan internal per periode (tahun ini target internalnya: pengokohan lembaga), terus masalah fokus eksternal yang belum beres kajiannya juga bareng Deddy, dsb. bareurat bahasannya. bakalan parah banget kalau saya sendiri gak dapet masukan/ilmu dari mana-mana.

Yang mungkin saya ngerasa seneng dengan diskusi tadi adalah, saya punya pandangan X, yg lain punya pandangan Y misal, terus disatuin jadi XY dengan bentukan yang kita anggap paling baik (setelah didiskusikan). Beberapa waktu belakangan ini, saya ngerasanya di kampus untuk beberapa hal semacam begini, saya yang ngerjain, terus yang lain mengkritisi :_( saya merindukan suasana equal yang saling mengisi.

ahhh pokoknya begitulah,
seneng seneng seneng :D
alhamdulillah alhamdulillah, yang awalnya dimulai dengan TERPAKSA bisa menjadi hal yang justru saya syukuri :) sungguh Allah Maha Membolak-balikkan hati.

jadi berenergi untuk mengerjakan PR2 yang menanti.
yang tertarik bahas masalah ini, AYO AYOO kita diskusi! amat sangat butuh kritik dan saran :)

kembali ke statement awal yg dulu prnh saya bilang waktu lagi sangat tidak semangat2nya:
force yourself, there's no other way.
Ingat, ada Allah yang Maha Membolak-balikkan hati :)

jangan sampai kalah sama (nafsu) diri sendiri.
jatuh? ayo bergegas bangkit mandiri.

8 komentar:

  1. semangat pul ^^, jangan ragu untuk diskusi bareng2 ya ^^

    BalasHapus
  2. semangat pul ^^, jangan ragu untuk berbagi dan berdiskusi ya :)

    BalasHapus
  3. semngat pul !^^, jangan ragu untuk saling berbagi dan diskusi bareng ya :)

    BalasHapus
  4. semangat pul ^^, jangan ragu untuk saling berbagi dan diskusi ya :)

    BalasHapus
  5. wooyy deduuung...satu kali lagi komen dapet payung cantik plus gelas cantik...hahahahhaa


    yaaap..ada Allah Maha Pembolak-Balik Hati...cupsss flori sayang pyuulkay.. :)

    BalasHapus
  6. @deddy:
    makasih dededung :') sepertinya akan sangat merepotkan deddy setahun kedepan. sabar2 ya ded sama aku :D
    *btw, ini kamu ngomen kenapa ampe tsunami gini deh? -,-"

    @flori:
    iya mi, Allah Maha Pembolak-balik hati :) aku sayang umi juga! :*

    BalasHapus
  7. ya allah..kang deddi kena obbsesive compulsive nih (efek NBSS)

    BTw teh..nanya yang ttg kurikulum kemahasiswaan jadi digodok taun ini?

    BalasHapus
  8. ya allah..kang deddy jadi kena syndrome obbsesive -compulsive nihhhh..
    hahahhaaai

    btw teh, yang kurikulum kemahasiswaan , jadi digodok tahun ini???

    BalasHapus