Senin, 28 Februari 2011

nonostalgilala.

Huwooow! this weekend, I'm spending my time at home. Daripada gak sembuh2 dan malah gak bisa kuliah. BIG NO! Nanti gak masuk absen dan gak bisa ujian, terus hanya boleh remed *lebay*. No No No No.

Tadi malem kedatangan temen2 SMA buat nengokin, ahahaha. Kangeeeeuuun >,< terus akhirnya ada yang nginep di rumah. Walau saya juga sukses gak bisa nemenin, kegeletak di tempat tidur doang soalnya. Malah cerita2 tentang jaman2 dulu sejak SD-SMA. Entah kenapa, nostalgia jaman dulu itu beneran bikin ngakak parah. Adaaa aja ceritanya soalnya. hehe :)

Jadi salah satu kesimpulan saya dari obrolan kemaren: saya suka lemot, dodol, gampang percaya, dan beneran gampang dibodohi orang. dan itu berlaku dari dulu. sejak SD. errr.

waktu SD, kita semua pernah semacam 'ditipu' sama guru2, perihal: ANAK JAGAT. HAHAHAHAHAHA, setiap diinget bikin ngakak beneran gak ngerti lagi. Jadi dulu tuh diisukan ada segerombolan anak, named: anak jagat, yang mereka itu ada untuk menantang kita, make bikin surat tantangan yang ditempel di depan gerbang, dan mereka bakal dateng pas bulan purnama (meeeennn). dan banyak murid percaya. beberapa mungkin enggak, dan udah nyangka ini akal2an guru2. tapi saya termasuk golongan orang2 yang SUNGGUH percaya mereka ada dan akan menyerang sekolah kami. BWAHAHAHAHA.

efeknya bagus tapi, etos kerja dalam pelajaran, pramuka, dsb meningkat drastis. dengan alasan: menolak untuk kalah oleh ANAK JAGAT. HAHAHAHA. itu selama teror anak jagat, semua hal dikaitin ke sana, kalo ada apa2 pasti "wah, jangan2 anak jagat"/"hati2 mereka akan dateng ke sekolah" dsb dsb. kalau mau bulan purnama bawaannya tegang, dan menunggu-nunggu. sekarang kalo denger ini bisa ketawa2, dulu mah gak akan. ketakutan bawaannya.

jaman SMA pernah juga ada 'trik' guru2. jadi kita lagi LDA gitu, pelatihan buat calon pengurus OSIS. tapi karena muridnya dikit, otomatis LDA itu buat semua. malem2nya, kita disuruh berpencar nyari kayu bakar di kebun yang beneran luaaaaaaaaasssss bangetbanget. udahannya kita dipanggil ngelingker, dan ternyata ada dua orang ilang. great. dan kita disuruh nyari mereka. taunya gak ketemu2. dan saya malah nangis kejer gak ngerti lagi, diliatin semua orang, yang mereka teh bisik2 "ki, itu pasti akal2an guru2, gak mungkin mereka ilang" terus saya jawab "TAPI KALO MEREKA BENERAN ILANG GIMANAAA?" sambil sesenggukan gak berenti2. hahahaha. dan emang bener dua orang temen saya itu 'disembunyiin' sama guru2. sampe pagi mata saya bengkak krn nangis terus. kalo diinget2 beneran malu bangetlah paraaaahhh >,<

entah terlalu polos atau emang dodol. bahkan sampe sekarang suka gitu. di hal terkecil: naik angkot. saya suka nuruuut aja kalo tukang angkot bilang apa, baru pas dijalan nelp bunda nanyain angkotnya bener apa enggak saya langsung disemprot: "kak, turun kamu sekarang, kamu mau diculik?!" hadeeeuuuh -,-" kayaknya emang karena sayanya dodol.

dan kemaren saya sukses juga 'ditipu' salah seorang dosen pembimbing kemahasiswaan, sampe beliau bilang, "kamu tuh, kalau saya ngomong jangan langsung percaya". huaaa T.T

untungnya entah kenapa imej saya di kampus kebentuknya wanita kuat nan garang - bahkan dikatain singa jabrik :_( jadi masa lalu saya yang kelam ini, pasti g ada yang percaya, hahaha. bahkan saya yang sebenernya punya hati yang super lembut ini *hoeeek* banyak yg gak percaya, kecuali yg bener2 temen deket saya. waktu ketinggalan kereta ke jogja karena ada insiden aja, dhila mah marah2 verbally, andi diem, saya mah malah berkaca-kaca nahan nangis, hahahaha :))

1 komentar:

  1. hahahaha, teh fulful superaneh2011.com
    tenang teh, saya termasuk orang yang percaya teteh begitu kok ^^

    BalasHapus