big eater!

i'm finished cooking. gyahahaha.
beneran deh, membahagiakan diri banget pas adik2 bilang the food was good dan mereka pada nambah. now, aci is having his third plate *meres celemek, terharu*

ini sebenernya bayar utang.
jadi saya pernah masak makanan yang serumah pada suka. terus akhirnya kemaren2 mereka pada ke supermarket beliin bahan makanannya terus minta saya masakin. dan pas waktu itu saya lagi capeeeee banget beneran pulang dari kampus udah malem pula. no willingness to cook banget. akhirnya saya dipundungin (dan dimarahin bunda).

i'm not that good at cooking, for now :_(
tapi saya seneng BANGET makan, hehehe. everybody knows that banget ini mah. waktu di jogja, hal paling sulit 'disatukan' sama dhila adalah jadwal makan. I'm an eater, dan dhila makan bisa cuma sehari sekali. hemmeeehh. dan saya bukan tipe yang maksa banget 'dhil, kita harus makan'. biasanya entarnya dhila yang nyadar saya udah dalam tahap beneran harus dikasih makan. dia ampe bbm ke dinda : "nih si fulki disebelah gw lagi makan part 1. gw gak pernah liat orang seharus dikasih makan dia". saya cuma ketawa, dan lanjut makan.

Untungnya karena seneng makan, i have the eagerness how to make the food. mudah2an kemampuan masak mengiringi nantinya, amiin. uoggghhh!

makaaaannnnn :D
*flori gak boleh ketawa*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah