Jumat, 04 Februari 2011

Multiple intelligencies.


iseng2 ngambil test ini.
kemampuan visual saya minim bangetlah ini parah T.T
pas dilihat2 keterangan ttg visual/spasial, emang bener lah ini saya banget.

1. saya paling payah nginget lokasi, dibawa kemanapun juga saya suka gak sadar :_( disorientasi tempat itu hal biasa yang terjadi. nyasar is my middle name. sering sekali.
2. saya gak bisa bedain arah mata angin. bisa bedain kanan sama kiri udah alhamdulillah, baru bisa pas jaman SMP T.T, dulu saya stress waktu pramuka pas baris-berbaris karena gak bisa bedain hadap kanan/hadap kiri. akhirnya ngakalinnya pake batu. saya tanya temen mana kanan, nah yang kanan saya genggam batu, jadi gak bakal salah *hiks*
3. saya beneran gak suka geometri waktu jaman SMA, i prefer algebra.
4. saya gak bisa gambar
dsb.

ea, dan bener aja yg orang2 bilang: interpersonal, verbal, dan intrapersonal skill saya disini paling dominan T.T ini juga mgkn menjelaskan kadar extrovert/introvert saya yg hampir imbang. soalnya interpersonal skill bikin orang cenderung extro, sedangkan intrapersonal skill bikin orang cenderung intro. dan di saya dua2nya dominan-cenderungextro.

hoah, its just a test anyway :)

2 komentar:

  1. kemampuan visual kita sangat berkebalikan :))

    BalasHapus
  2. intrapersonal ama interpersonal gw sama nilainya Ki., rata...
    gimana tuh.?hehehe

    BalasHapus