Rabu, 23 Februari 2011

randomisasi et causa mampet.

backsound: kicking with you - Jason Mraz.

Great. ini gak bisa tidur gara2 mampet. flu sejak 3 hari ini, tapi kenapa pas malem aja ya? hemmmeh. dan sekarang malah posting "entahlah apa", gak kepikiran. apapun deh. ini posting sambil ditemani sekotak tisu. hueeee, mampetnya bikin pusing :(

Bentar lagi mau ada SM*SH, Senat Mahasiswa * Satu Hati, rapat kerja awal tahun dan gathering senat. Namanya alay? blame the other tim5. itu nama keluar pas kita lagi rapat2 selundupan nungguin presentasi seksi *g ada gawe jadi berlima ngegaring diluar, maksain rapat, dan keluar nama gak alay ini. Ini baru pertama kali di senat, sebelumnya belum pernah ada. Mudah2an acaranya lancar. Dua hari satu malem gitu, hari pertama raker, hari keduanya bonding senat.

Senen kemaren ada lab, dan saya remedial. akhirnya kena juga. I deserved it by the way. di rumah cuma belajar anatomi sama PA, yang keluar soal2 histo -___________-" mana baru dapet labmanual paginya, jadi untuk gambar liat yang udah dikerjain sama temen. haduuuh. kalau kata flori/pewe, namanya sok idealis, lab nyontek aja sih-bukan ujian ini. sy g mau nyontek, tapi tidak diiringi kemampuan yang cukup, remedial kayaknya emang layak. Bukan hanya remed, tapi yang nilainya paling jelek di kelompok D, yang saya g tau saya g isi, mau ngarang juga bingung da. hoaaah, pelajaran. I REALLY deserved it :_(

Bunda lagi di surabaya, dan kalo lagi jauh dari rumah begini, She can be all melodramatic. Ngomen di statusnya Aci tadi lebay banget Bun, ahahahaha. Terus sms-nya suka unch-unch gimanaa gitu. Cepet pulang dong bun :(( Tadi kasian ade baim. paginya saya yang anter sekolah, saya udah takut ini anak dijemput siapa, karena saya harus kekampus. terus bener aja, yang diminta jemput ade terlambat, terus ade baim nangis2 gitu di sekolah dan dianterin ke rumah sama gurunya -____________-"

Gak hanya Bunda yang melodramatic, Etta pun jadi begitu kalo Bunda lagi gak dirumah. Suka sms bunda, bilangnya: "gak ada istri di rumah, gak ada yang ngurusin" mello2 gak jelas gitulah - hahahaha. dan akhirnya saya yang kena marah bunda, disuruh merhatiin Etta, ngurusin makannya segala macem. Pas saya pulang saya tanya, "Etta udah makan?" terus beliau bilang udah, padahal bilang ke bundanya beluuuum >,<. Hemmmeeeehh. Ini mahhhh, syndrome ditinggal bunda pisan.

Ucapan ter-random minggu ini, acim ngomong "teh, maneh cepetan punya anak-lah. Aku pengen cepet punya ponakan" *tebas *cekek *plaaaak! si bocah ini teh kalo lagi ngomong suka gak sadar. anak darimana cobaaaa -,-"

dan kemaren ngesms anak2 p&k 2010- kangen bangetlah ini :( terus ngajak setidaknya luangin waktu makan siang bareng sebulan sekali. yang bales gak banyak - sandi tia richo wulan acim, mdh2n karena emang g ada pulsa *husnudzhon, hehehe*.

seperti biasa, Sandi yang juga mellodramatic ngebalesnya unch2, make ngutip2 lirik lagu yang sweet sekali:
"for all the times you stood by me,
for all the truth that you made me see,
for all the joy you brought to my life,
for all the wrong you made me right,
for every dream you made come true,
for all the love I found in you,
I'll be forever thankful baby...
sepotong lirik lagu buat kakak-ku :')

demi apalah teh, sebelum tth sms, aku emang pgn sms tth :')
aku kangen banget sumpah :("

terimakasih ya saaan :) dan cyntia juga jawabnya unch2 :'). yang paling dongdong jawabnya teteeep richo (malah ngajak maen futsal), dan acim : "ini kangen pasti diluar aku deh, secara ketemu terus". hemmeh. dan tadi juga di mobil berantem2 g jelas gara2 buku yang saya beli. Dia pengen liat saya g ngasih. bocaaaaahhh -,-" *padahal acim teh lebih tua dari saya, errr.

oke. its 2.30 am. mending belajar aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar