Jumat, 25 Februari 2011

Badan rewel.

Ini kenapa ya badan jadi rewel gini, doooooh. iya banget, pasti ada haknya yang gak terpenuhi makanya dia jadi rewel gini. bikin susah mau ngapa2in. grrrrr (padahal salah sendiri tea :p).

kalau ada guru olahraga saya, Bu Selly, Pak Jay, saya sungkem beneran deh - maaf ya Bu, Pak :_(. Dulu kalo disuruh lari bawaannya gak suka, sekarang beneran BUTUH banget dipaksa untuk olahraga. Huaaa. Saya rela kok Bu, disiksa lagi sama Ibu, *loh? ehehehe*. Tapi dulu efeknya kerasa banget, walau kalo abis olahraga naik ke kelas (di lantai 3) rasanya kaya mau mati, *lebay*. Dulu jarang jarang jarang jaraaaang banget sakit :( sekali2nya masuk rumah sakit pas DB kelas 2 SMA. Pas masuk FK semua berubah. Bulan2 pertama di FK aja langsung tipus, meeeeen!

butuh disiksa ditempa physically. butuh digalakkin kaya dulu biar disiplin olahraga. dulu olahraganya super ekstrim sekarang malah jarang dan hampir gak pernah sama sekali. Signifikansinya banget2 ke badan :_((

"Satu, Dua, Tiga, Empat,
Allah perintahkan kita,
agar pelihara badan
selalu sehat dan kuat, dalam lakukan tugas,

Mari kita olahraga,
agar badan sehat-kuat
agar menjadi biasa,
patuh pada perintah Allah"
- Mars Olahraga RAZ

OLAHRAGA, fulki fadhila!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar