Rabu, 10 November 2010

MBT 2 :)

Ini beberapa photo-shoot session MSG pas lagi MBT kemaren (MSG Bonding Time).
MSG ini adalah kelompok belajar saya, yang juga teman main, yang juga teman kerja, yang juga juga juga macem-macemnya, ehehe.
Senin kemarin abis nginep di Rima buat bahas soal CVS.
Jadwalnya gak kira2, bahas soal sampe jam 4 pagi, dilanjut jam 7 sampe jam 11 siang. Walau ada yg gak tepat waktu, ngaret, dan break buat refresh beberapa kali, tapi beneran belajar-nya bikin energi super terkuras. Tapinya tetep aja seneng :D

ini sebenernya foto yang agak gak mungkin.
karena semuanya semacam errr pendiam *hahaha*
ceritanya ini foto keluarga, geri jadi eyang-nya :)

ini preparation mau foto yang heboh banget ampun deh :|

Matahari Sukses Gemilang

terimakasih telah menjadi salah satu tempat kembali yang nyaman :)
sangat bersyukur bertemu dengan kalian.
sukses ujian CVS-nyaaaa.

fulkifadhila,
MSG3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar