Jumat, 19 November 2010

Aci, adikku sayang adikku malang :(

tadi jam segini, baru aja dari kamar adik2.
ngeliatin mereka tidur,
ngelus kepala mereka satu-satu,
(biasanya kalau mereka bangun, pada gak mau disayang sama kakak-nya *katanya mereka udah pada gede, HAHAHA*)

ini gara-garanya saya lagi ngerasa salah banget sama Aci hari ini :'((((((
dia kelas 6 SD, tadi minta diajarin matematika di saat saya baru pulang kampus dengan kondisi badan dan pikiran yang semrawut kayak zombie dan sangat butuh istirahat. eh pas saya udah fit lagi *sekitar jam 11 malem tadi* dia udah tidur :'(

Aci itu adik saya yang paling halus hatinya, (jadi di keluarga saya itu semuanya, itu mah beneran SEMUANYA, entah kenapa karakternya kebentuk punya hati yang sangat-ngat-ngat lembut, turunan bunda kali ya, err). Nah, Aci ini adalah yang PALING lembut diantara semuanya. Waktu dia pernah merasa kehilangan kakak-kakaknya yg pada sibuk, dia nangis di depan kita pas ngomong itu *dan membuat saya dan bunda ikut nangis, bzzz*.

sebenarnya mungkin dibanding teman-teman lain yg g bisa serumah sama adik2nya, saya seharusnya bersyukur masih bisa ngeliat mereka tiap hari. coba bayangkan, di saat kita sangat penat dengan kampus, di rumah, tiap harinya kita dituntut juga untuk jadi kakak yang baik. itu beneran susah. kadang saya pulang mereka udah tidur, pagi2nya hectic saya ke kampus mereka sekolah. jadi serasa ngekots tapi di rumah :( Beda saat saya di bale (atau mungkin kondisi orang2 yang beneran kots), di rumah itu, karena jarang, jadi saya bener2 mastiin waktu2 yang ada bareng mereka termanfaatkan dengan baik.

ah pokoknya sedih-lah.
kaya sibuk di luar ngurusin orang2 tapi adik sendiri malah terlantar.
muyaaaaa :'(((((

sedih g bisa intens mengiringi (dan membantu) perkembangan mereka. dan emang bener, adik2 sebenarnya jadi salah satu alasan kemaren2 itu saya nolak jadi kabid1. ngukngaaaak. harus mengganti quality-time yang hilang nih. jadi inget kontrak kerja saya sama radit, mudah2an kalo itu ditepati, dan saya-nya juga disiplin, setidaknya saya bisa memperbaiki.

ah, Aciiiiii maafin kakak :(

tentang Aci:
dia juga suka dipanggil DACIIII (dek Aci), kalau Etta kadang kalo ngegangguin dia suka manggil dia Yasmin =)) *ngakak guling-guling* nama aslinya Yasyri jadi suka dipelesetin, memang Babeh-ku itu :))

2 komentar:

  1. nguuuuuuuuuuuuuuuukngooooooooooook
    huaaaaaaaaa huaaaaaaaaaaa T.T


    *beneran terharu ini mah pul* T.T

    BalasHapus
  2. ga tau kenapa teh, suka bgt sama postingan ini. sampai mata aku berkaca-kaca pas bacanya *lebay tapi srius :P

    BalasHapus