Selasa, 16 November 2010

ketagihan berkarya

saya lagi ditawarin ikutan PKM-GT,
ide besarnya tentang perubahan mindset kaderisasi mahasiswa baru di lingkungan Unpad.

timnya itu:
ketuanya: Affabile, anak HI Unpad, dia ketua OSPEK HI 2010.
terus Cikal, dia awalnya anak Hukum UI yang pindah, dia koor materi OSPEK HI
terus Herdinda, sama2 fk unpad 2008 yg jadi koor fasil :)
dan Dian, anak psikologi Unpad

oke, yang mau diceritain bukan tentang PKM-GTnya,
tapi tentang statement menarik Fabil sama Cikal:

mereka cerita, kalau mereka lagi menggagas beberapa kegiatan, baik sedang maupun akan di HI.
terus saya tanya mereka emang udah deket atau gimana, dan kenapa banyak sekali ide bersamanya. terus mereka jawab:

"ya gimana, kita udah ketagihan kerja bareng, sepikiran, dan merasa nyaman aja. jadinya ingin banyak berbuat sesuatu barengan, walaupun kecil tapi mudah-mudahan terus menerus"

pas OSPEK kemaren pun mereka dateng ke FK buat belajar tentang bagaimana pembinaan Maba di FK, dan langsung diterapkan di HI. dan hasilnya sangat progresif. Sungguh! Keren Sungguh! dan gak puas dengan HANYA perubahan di kampus HI, mereka akhirnya menggagas PKM-GT ini dooong, karena mereka pengen perubahan signifikan mengenai OSPEK di fakultas-fakultas Unpad.

ini tipe partnership yang keren banget dan saling membangun.

ih ini keren banget-lah beneran. ketemu partner seperjalanan yang sepikiran, dalam satu ketertarikan ranah kerja, dan jadinya memacu untuk berkarya terus menerus bareng-bareng. bahasa gaulnya sih: ketagihan berkarya.

nguuuukkk, pengeeen.

pengen punya juga,
partner untuk bergerak dan bermimpi lebih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar