Minggu, 07 November 2010

electone.

ini postingan paling random kayaknya.
gara2nya pas jenuh belajar malah kebuka link-nya nodame contabile,
yang g tau silahkan cari, hehehe.
(sekarang movie part2 nya udah keluaaaar! dan bisa di-streaming).

jadi kebayang sesuatu hal yang pengen saya lakukan tahun depan.
kalau ada rezeki-nya,
saya pengen BANGET les lagi. les electone atau piano gpp deh. sekarang mungkin harganya mahal banget buat les perbulan. dulu aja udah mahal, apalagi sekarang -,-" ngerasa agak nyesel berhenti les padahal udah lima tahun-an (terhitung sangat sebentar untuk sebuah les musik) dari sejak saya SMP. keputus gara2 masuk FK *alasan sok penting, ngahaha* dan kadang saya suka lupa, betapa cintanya saya main electone atau piano, for the sake of joy for myself. kalau ada waktu dan rezeki, saya mau les lagi (mengasah otak juga sekalian).

hiks.
pengen main electone, tapi gak ada alatnya :'(
PENGEEEEEEEEENNNNNNNNNN :'((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar