insiden lab part#2

HARI INI PARAH BANGET PARAAAAAAAAHHHH T.T

pokoknya kejadian lab kali ini beneran beneran beneran beneraaaan malu (dan nyesel)-nya nampol. huhuhuhuhuhu :'(((((( gara2nya hari ini beneran ngerasa ngantuk bangetngetnget, kayaknya karena kurang tidur, cuma 2 jam tidurnya, itupun gak bener dan bangun2 terus gak bisa tidur. terus pas tutorial maksain dirinya to the max untuk gak tidur dan alhamdulillah bisa.

yang jadi korban akhirnya lab. parah.
pas ngerjain Pathology anatomy, masih semangat semangaaat \m/
pas mau switch ke anatomy, dokternya bilang " tunggu dulu ya, sebentar"
dan saya menggunakan waktu itu buat tidur doooonnng T.T
dan beneran gak sadar kalau udah mulai. *pengen koprol gores-gores tanah*

dan akhirnya ditunjuk dokternya gara2 saya TIDUR ya ampun ampun ampuuuuuuuunnnn :'( dan ditambah lagi disuruh ngejelasinnya tentang LARYNX yang hari sebelumnya TEPAT SAYA MINTA MINTA NGANCEM2 sama Sabrina buat diajarin Larynx, karena itu yang PALING GAK BISA. benar-benar kebetulan yang amat sangat tepat. Entah di depan tadi saya ngejelasin apa, sedih :'(((

dan nyampe kursi pun tadi saya masih tremor. freak.

ya ampun Bundaaaa, kakak dipanggil dosen ke depan gara2 tidur di kelas. ini beneran di kamus orangtua saya kayaknya hina-nya tak ada dua.
:'(((((

tapi bersyukur, setidaknya saya jadi KAPOK ketiduran di LAB dan jadi terpacu belajar LARYNX, ini mah ketabok to the max.

insiden lab part#1 : disuruh nyanyi Padamu Negeri di depan kelas gara2 telat pas lab -,-"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bocah-bocah

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP