Jumat, 31 Desember 2010

dirampokpokpok.

home already :)

3 hari kemarin hape saya mati, pas nyala, sms udah kayak banjir bandang. terutama masalah kerjaan, pelantikan yang tanggal 3 nanti. saya sama acim jadi PJ-nya. dan sms acim juga udah desperado minta-minta saya cepet pulang. bzzz.

baru tau sekarang, ternyata walau udah g ada koneksi internet tapi ym belum di-off, kita bakal masih kelihatan online, padahal udah enggak. jadinya message via ym juga mbludak. halaaah -,-"

ternyata ada masalah yg agak pelik mengenai pelantikan nanti. isni nanya acim, acim bilang tunggu teh fulki. isni nanya radit, radit bilang tanya fulki. sempet agak kesel, karena semua yg g dimengerti ngerasanya dilempar ke saya tanpa sebelumnya diupayakan untuk difikirkan. kalau saya juga g ngerti, terus saya nanya ke siapa? :( i'm not the answer of everything, hey people.

kmrn nyampe rumah maghrib dalam keadaan badan udah mau copot, langsung disamber kerjaan sama orang2, dan malemnya, sekitar jam 9 mlm harus nganter adik sepupu saya ke UGD. dia demam tinggi dari kemarin. orangtuanya semua ada di jakarta. antara ngurusin segala tetek bengek administrasi rumah sakit dan ngurusin kerjaan yg orang2 pada minta kejelasan, semua dilakukan sekaligus di RS. otak saya udah g sinkron. adik saya dites mcm2; CBC, tes immunoserologis, widal, dsb.

alhamdulillah tes adik sepupu saya negatif untuk widal, tapi neutrofil-nya tinggi dan highly infective. yang bikin semaput adalah pas nerima bon. YA AMPUN INI MAH BENERAN MAHALNYA KEBANGETAAAANNN. Sedih banget, rumah sakit udah jadi lahan usaha. saya ngerasa dodolnya kenapa gak nolak, hadoooh. itu mah sampe minjem uang dulu ke orang, beneran parah banget. hampir aja ditawan di rumah sakit. dan sebelnya adalah, dokternya mbok ya nanya dulu, "dek, saya mau melakukan tes ini, adek kira2 bersedia g? biayanya segini segini segini" pas udah dites, liat bon, rasanya mau pingsan, ahaha. saya cuma bawa sekitar 300rb, dan itupun dikira udh lebih dari cukup buat berobat. ternyata kurang banget. pengen teriak ke dokternya: DOK SAYA MAHASISWA DOOOOKKK BELUM ADA PENGHASILAAAN :((

saya beneran ngerasa dirampok, dan merampok orangtua.
ah sedih pisan itu rasanya, ngerasa dodol dan didzolimi rumah sakit.
nyampe rumah jam 12 malem, bawaannya jadinya gak ikhlas sm rumah sakit :(
adek sepupu saya juga ikut pulang bareng saya. pas saya nelfon ibunya, ibunya khawatir pisan (yaiyalah -,-"). dia tidur di kamar saya, dan jadilah saya perawat semalam. yang paling horor adalah, di tengah malem gitu tiba2 dia wheezing demi apa dooong. asthma-nya kambuh. ya Allah...

:)
tapi sekarang masih bisa ketawa, ahahaha :))
what doesnt kill you, makes you stronger!
kata temen saya, what doesn't kill you, makes you stronger...enough to kill yourself or others. ahahaha. jadi semacam dapet energi tambahan buat bunuh orang \m/

asik asik asik hari ini mau ambil charger di BEC :D bisa pake laptop lagi HOREE! :) :)
*charger mahal ya :( **ngerasa dirampok untuk keduakalinya :_((((( ergh! pengen gigit orang.

1 komentar: