Kamis, 02 Desember 2010

what doesn't kill you make you stronger.

ini aneh banget.

hari selasa kemaren, setelah ngambil (tanpa bilang) motor yang nganggur di rumah untuk ngejar bisa bolak-balik rumah-nangor-bandung-nangor dalam 3 jam, akhirnya saya rapat p&k sampai jam 6. setelah itu pulang ke rumah dengan kondisi jalanan banjir dan macet g ngerti lagi T.T. kurang lebih nyampe rumah jam 8an.

total saya nyetir hari itu sekitar 4 jam-an.
nyampe rumah badan udah kaya digiles buldozer.
dan saya lupa kalo belum makan dari pagi, sakit saya kambuh.

nyampe rumah, Etta udah pulang dan kayaknya lagi hectic banget. bunda di surabaya dan baru balik jumat soalnya, jadi Etta heboh. dan saya emang bener g dimarahin masalah motor.

tapi Etta emang marahin saya, karena nyampe rumah katanya saya pucet banget dan mata saya cekung. ditanya ngapain aja dan kenapa bisa sampe capek kayak gitu. dan kalau masih suka kecapean gitu, disuruh resign dari organisasi. wajar, orangtua pasti khawatir sekali sama anaknya. dan saya jadi anak emang bandelnya gak ketulungan. dan kalau dimarahin itu murni salah saya.

selesai itu saya mau lanjut ngerjain LI dan handover. itu kurang lebih jam 10an. daaaan ternyata entah kenapa CHARGER LAPTOP SAYA GAK BISA NYALA. laptop saya baterenya habis, sedangkan sumber yang saya pake adalah e-book, g ada buku. saya coba lepas semuanya, pasang lagi, colokin lagi berkali-kali, tetep g bisa. akhirnya saya bilang ke Etta, dan saya dimarahin lagi (dimarahin terus >,<).

akhirnya saya mencoba tidur sejam, berharap semua ini cuma DELUSI dan saat terbangun laptop saya bisa nyala lagi. dan sejam kemudian, tetep aja g bisa. Masalahnya, semua kerjaan saya ada di laptop, dan saya malah kering kerontang g ada kerjaan, padahal deadline malam itu banyak banget.

akhirnya jam 1 saya sms Yunia dan Sebi. ngejelasin kondisi saya, dan minta maaf.

dan saya pun tidur lagi dengan maksud yang sama *delusi* (ahahaha, bodohnya). begitu terus rutinitasnya (tidur-bangun-ngecek-tidur) sampe jam 3 dan masih tetep g bisa, akhirnya saya sms semua temen sekelompok saya dan minta maaf.

entah kenapa, semua hal yang terjadi seakan MEMAKSA saya untuk bisa istirahat. saya beneran g enak sama semua temen tutor T.T sama jeane, umi, teh rena, wulan :_(

dan bagus banget sekarang entah kenapa si charger-nya sehat-sehat aja. apa efek kehujanan?
ya Allah, apa sebenarnya maksud dari semua ketetapanMu? mudah-mudahan bisa jadi hamba yang pandai mengambil hikmah dan pelajaran. Amin.

"what doesnt kill you make you stronger"

1 komentar: