Sabtu, 23 Februari 2013

Begin again.


Halohaa, miss me? *geer parah ehehe
udah terlalu lama gak post blog sama sekali. sekarang jadinya agak2 kaku gimanaaaa gitu buat mula lagi. 

been very secretive abt everything lately.
dulu ngerasanya karena terlalu sering nulis blog malah jd agak risih karena kerasanya dunia pribadi saya kaya diteriakin kenceng2. tapi gak nulis sama sekali juga ternyata bukan solusi karena banyak hal yang justru pengen dibagi tapi g bisa. kelamaan gak nulis malah bikin TERBIASA gak nulis. tetot -____-"

dan kaya yg dulu pernah saya blg. menulis justru alat bantu saya buat bisa menyimpulkan dan menyusun pelan2 apa-apa yang selama ini masih scattered alias berantakan. 

so, I'm back!
skrg mau coba nulis lagi. insyaAllah.

tapi karena membiasakan hal baru itu emang g semudah ngedip, jadi mungkin lama prosesnya.
stay tune anyway! ;)


"There is nothing to writing. All you do is sit down at a typewriter & bleed." -Ernest Hemingway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar