Hongkong in A Glance: Departure.

Sekarang saya sedang berada dalam perjalanan pesawat menuju... Jakarta. Bukan buat pulang kampung, tapi buat travelling part kesekian ke... Hongkong. Kurang random gimana ya kan? Dokter internsip di kota Bau-Bau tapi jalan-jalan kesini. 

1. Sebenernya bisa-bisa aja, soalnya skrg saya lagi stase IGD. Bisa libur asalkan yang lain mau cover. Dan teman-teman saya yang baik-baik dan lucu-lucu itu *uhuk* juga pada mau pulang dan dengan senang hati mau saling menggantikan. 

2. Sepupu-sepupu saya, ya mostly sih g semua, pada liburan kesana semua, kira-kira ber 15. Dan saya udah dibeliin tiket. Ayah mengizinkan dan malah instruksikan pergi, saya yang sebenernya agak mager ini jadi berangkat. Booo, dari Bau-Bau ini berangkatnya, bukan Bandung. Ngebayangin perjalanannya aja udah males duluan hiks. Cape -,-

3. Ya kapan lagi liat Hongkong gratis. Ya g gratis sih, tiket Baubau-Jakarta ttp byr sendiri yg kira2 sm aja kaya jkt-hk. AUUUMMMM!

Yak lanjut nulis yg kepotong, skrg sy di pesawat menuju HK. *fyuuuuhh

Banyak diberi kesempatan travelling ke berbagai tempat, yang berbeda-beda, melihat banyak hal, dan merasakan langsung, semoga membuat saya makin pandai menelusuri hikmah dan pelajaran. Makin awas dalam melihat dan berpendapat. 

Bahkan di perjalanan awal aja udah banyak masalah terjadi. Saya rencana bawa ikan tuna segede batang pohon kelapa dgn panjang 1-1,5 meter (asli guede) 4 ekor buat pompo, udah ngurus segala macam izin di Departemen Perikanan dan bikin surat pengantar eeeh di bandara dicegat dan ditahan. Batal. Pas di bandara Makassar pesawat delay, akhirnya saya (demand dengan keras ke lion air) pindah pesawat eeeetapi bagasi saya g ikut pindah masih di pesawat yg delay. Padahal saya harus connecting flight ke hongkong siangnya langsung. 

It's a miracle to actually sit here, writing things to you, INSIDE this Cathay Pasific airplane, on my way to HK. Perjuangan ini booooo~ *exhaustion sigh* Kalau Allah takdirkan jadi berangkat, mau jumpalitan segimanapun, kibar2 bendera putih, koprol dari terminal 1 ke terminal 2, pasti tetep bisa berangkat. Despite all difficulties that I have, there has been always bright lights in the end of the dark tunnels, leading me to find a way out. *lagi lebay*

It really is a big burden for me to travel here and there. Even if I go for a year to Buton, or even a short trip to HK, spore, thai, or elsewhere. Because I will be expected to do better, to be better. That's the tricky question -,- so I will forced myself to absorb, think, and learn things deeper abt whats happening in my surroundings during my personal trip. Hopefully, other expectation won't turn into dissapointment. :(

Our journey is personal. Even if I am travelling with you, your journey will not be mine. Nor I yours.


Muka bengep et causa >12 jam di perjalanan Baubau-HK -,-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah