My Travel Kit: Red Is A New Black :D

In some subway heading to I don't know *ehehe pikun*
Stepped on Great Wall Big Bricks :D
Ini dua barang yang saya suka banget, dan kalau travelling ke-ma-na-pun pasti di ajak. Kalau bisa dibilang ini namanya barang wajib travelling. Hehe...


Yang ini statusnya udah kaya karung. Apa aja masuk. Saya sampe keliling2 tempat jualan jansport buat cari yang warna merah begini soalnya stocknya cepet abis. Emang pasaran dan banyak yg suka kali yaa hehe.

Jaman dulu mungkin saya masih pake macem2 body pack dan eiger, tapi warnanya item doang jd bosen dn gak catchy. Kaya bapak-bapak. Yang ini berasa lebih anak muda dan warnanya saya syukaaa!


Ini sepatu paling peweee yang saya punya. tapi sekarang udah belel dan jelek banget gara2 dibawa ke Bau-Bau dan dipake buat segala jenis aktivitas. Orang yang pernah backpacking atau jalan sama saya biasanya suka ngatain saya urat cape di kakinya udah putus. Jalaaan terus seharian juga kuat. Mungkin gara-gara sepatu ini juga kali ya. Emang enak dan empuk banget banget :" 

Merk-nya sketchers, banyak booth-nya di mall-mall atau dimanapun. Aseliii enak banget buat jalan. Warnanya juga saya suka. Akhirnya sering banget saya foto-foto kaki *doang* di berbagai tempat yang dikunjungi. Hihihi kakiku narsis :/

Dadaaaah udah mayeeem ikan bobo yaa 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bocah-bocah

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP