Rabu, 29 April 2009

What A yellow-mellow week TT


Mari pulang, marilah pulang, marilah pulang, bersama-sama...


Ini kayaknya lagi jadi theme song saya untuk 2 minggu terakhir ini deh,
saya sedang mengalami easy-lethargy-banget2 alias sindrom cepat lelah..

apakah karena makanan?? hm, bisa jadi...
apakah karena home-sick?? hm, kemungkinan besar.. (dasaaarr mbah-mbahhh kurang kasih sayang TT)

dengan diagnosis etiologinya adalah pilihan kedua, akhirnya saya kerjaannya bolak-balik margahayu-jatinangor (udah kaya seterikaan aja, ampe kayaknya bunda bingung kenapa saya ada dirumah terus)

kenapa ya, saya lagi merasa terbebani dengan kehidupan asrama..
betul-betul terbebani..
masalahnya adalah, kenapa sekarang-sekarang pas mau ujian SEHHHH??
kenapa gak pas awal-awal aja, hehehe (harusnya do'anya malah jangan sampe kejadian ya, dasar kacrut berat)

HUAAAAHHHH....rasanya ada beban beraaaattt sekali yang sedang saya pikul,
(for some reason, I can't share with you guys, what the reason is)

kalo etta ato bunda nelepon, bawaannya nangis (ya Allah, cengeng bangett daku ini, jadi malllluuuu)..
kalo di kamar, bawaannya inget rumah,
kalo lagi kuliah, bawaannya inget kasur (lhooo???)

bener banget,keimanan itu fluktuatif...
ada saat-saat dimana kejenuhan itu datang melanda, (dan sekarang sedang terjadi TT), dan
ada saat-saat dimana semangat itu sedang dalam puncak performanya..

tapi, kembali lagi...
kalo amanah itu keharusan,
ya dalam keadaan suka atau terpaksa harus tuntas maksimal.
that's what I called DEDICATION..
dedikasi = optimal maksimal

kalau Allah menilai pahala dari proses ketuntasan sebuah tugas,
dan kita sadar bahwa tiap detik dari hidup kita haruslah dalam rangka ibadah kepada Allah
seharusnya kejenuhan bukanlah jadi masalah selesainya tugas..
ya tadi, suka atau terpaksa, tugas tetap harus tuntas..

Allahu-Rabbi, berikanlah aku kekuatan untuk terus menerus istiqamah menjalankan amanah dari-Mu..
Allahu-Rabbi, jika kejenuhan ini menjadi hambatan pengabdianku padamu, hilangkanlah ya Rabbi,,
karena hanya Engkau-lah yang Maha Berkehendak dan Maha Kuasa atas makhluk-makhlukMu
Allahu-Rabbi, jadikanlah aku termasuk golongan-golongan hambaMu yang engkau ridhoi kehidupannya, aktivitasnya, dan segala amal-ibadahnya..
Allahu-Rabbi,
Allahu-Rabbi..

" Tidakkah engkau tahu bahwa kepada Allah-lah bertasbih apa yang ada di langit dan ada di bumi, dan juga burung yang mengembangkan sayapnya. Masing-masing sungguh telah mengetahui (cara) berdo'a dan bertasbih. Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan " Q.S An-Nur : 41

Ya Rabbi, taqabbal..














1 komentar:

  1. iya nih bener,
    kalo lagi galau gajelas kaya gini tu,
    motivator utamanya adalah tujuan awal kita..

    aku jg akhir2 lg kaya gitu..
    tp Insya Allah skr udah tau apa yg hrs dilakuin.. ^^

    teuteup smangat!!
    hohoho . . .

    BalasHapus