Rabu, 29 April 2009

GAPTEK alert, S.O.S

Hihihi, jadi malu membuka aib ^^
Jadi gini nih, intinya....

Saya gaptek banget soal nge-blog, dan semacamnya...
taunya cuma nulis doang, parah banget,
hiks hiks (jadi pengen jeduk-jeduk kepala)

Jadi, kalo ada yang baca note ini, terus bisa bantuin, tolong banget yaaaa.....
hubungi fulki fadhila nan gaptek ini...

butuh rekonstruksi blog, segera...
dan sebelumnya, saya butuh konstruktor nya..
hahaha, mauuuuu yaa ya yaaaa...

Jazakumullah khairan katsiraa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar