eightcellent :)

ini saya copas dari note temen saya, anak STEI yang sedang menghimpun semangat para teman seangkatannya. saya sangat tersentuh dengan note ini, jadi saya minta ijin copy dan saya paste disini. ini linknya:


Teman...
Kegagalan adalah hal yang lumrah dalam perjalanan manusia... Thomas Alfa Edison melakukan berkali-kali, beratus kali, beribu kali percobaan untuk dapat menemukan bola lampu... sebuah keberhasilan dengan ribuan kegagalan... namun toh kegagalan itu menjadi bahan evaluasi bagi penemuannya...

Teman...
Sebuah kekecewaan akan selalu ada. Apapun hasil yang kita dapatkan. Hanya saja, sejauh mana kita mau bersyukur dan tetap menjaga semangat satu sama lain. Sebuah kekecewaan yang terus menerus dipelihara akan menghasilkan ketidakloyalan, ketidak pedulian, dan akhirnya kita akan lebih memilih untuk berkata tidak walaupun kita sedang senggang.

Teman...
Sudah hampir dua tahun kita bersama-sama... Belum ada tinta emas dari kita... setidaknya di kampus ini... belum ada tinta emas dari kita yang mampu menginspirasi teman-teman kita... belum ada tinta emas yang mampu membuat kita menjadi legenda...

Teman...
kampus ini membutuhkan regenerasi... kampus ini membutuhkan orang-orang yang mau dan orang-orang yang peduli... secara merata... bukan hanya di fokus utama pengembangan karakter dan keprofesian saja...

Anggaplah saya apatis... anggaplah saya egois... anggaplah saya terlalu malas untuk mengubah diri... tapi saya ingat satu hal... SAYA PERNAH BERJANJI UNTUK MENJAGA SEMANGAT SAYA DAN TEMAN-TEMAN SAYA...

-------------------------------------------------------

teman-teman eightcellent, dua tahun ini kita udah ngapain aja ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bocah-bocah

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP