Selasa, 26 Oktober 2010

menusuk menusuk


ini perumpamaan lebay sih.
tapi bener.
tapi lebay.
tapi bener.
jadi lebay atau bener nih ? entahlah.

mudah-mudahan Allah mendekatkan hati-hati kami,
dan menarik hati-hati yang cenderung pergi.

jadi inget kata2 di film yg pernah saya tonton, katanya, "the most important thing in marriage is not happiness, but stability". yg sekarang konteksnya bukan nikah. ada anak p&k, yg cerita ke saya, dia agak kehilangan hati, dan itu mungkin gak satu/dua. prediksi saya agak banyak, dan biasanya kalo masalah feeling, feeling saya suka tepat.

because love, is about how to built till the end
- slide di film ulangtahun pernikahan emas Emma-Pompo.

4 komentar:

  1. gambarnya mengerikaaan..
    *tapi aku suka. :) (lho?)

    BalasHapus
  2. xyphoideus.. xp

    BalasHapus
  3. merasa familiar :))
    tau ga teh kalo boleh saya request dan kalau tidak memberatkan, dan kalau ga bikin teteh galau, dan kalau ga bikin teteh nangis..
    :p
    mau ditarik dong #akhirnya

    BalasHapus