Kamis, 21 Oktober 2010

makasih ya kastil :)

"Personil kastil adalah mahasiswa dewasa yang berhak diperlakukan sebagai orang dewasa, prioritas adalah pilihan mereka, dan tanggung jawab adalah keterikatan mereka dalam kastil" [LPJ Kastil 2009]
ini keren banget nih, seriusan. Tapi saya tau, kalau dalam proses-nya pengaplikasian hal ini pasti pasti pastiiiii gak akan mudah. Seorang ketua harus tau kapan ngulur dan kapan narik, kapan melakukan pembiasaan dan kapan membiarkan kesadaran tumbuh.

kalo lost aja, yang awalnya kita "yaudahlah ya, itu kan kesadaran diri" ntar malah berakhir jadi hilang-lah si staff itu. karena lagi, kalo kata teh kaka "kamu ngerasain gak ful, kita sama? target kita itu bukan hanya selesainya tugas, tapi terberdayakannya semua SDM" yang saya sadari emang eta pisan yang saya rasakan (dan lakukan).

sedih kadang ngeliat kalau mungkin tugasnya emang cuma ecek2, tapi yang dateng cuma sedikit. selesai tugas mah bisa diupayakan, tapi berkembang dan terberdayakannya orang2 itu lo yang susah.

#mongnaon sih ful,
hah sudahlah, ini sepertinya lagi gak sinkron apapun juga. bzzzz.

NB: teh ghea keren pisaaaan (ketua kastil 2009) :">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar