Kamis, 21 Oktober 2010

bukan superwoman, so dont act like one.

sejak dulu saya gak pernah pengen kelihatan lemah. nyebelin gak sih statementnya? ahahaha, emang. dan nyebelin juga sih efeknya. diluar saya yang (kata aul) emang sering banget terharu (baca: nangis) karena hati terlalu lembut (entah ini positif atau negatif), tapi image saya diluar emang udah kebentuk jadi wanita perkasa. entahlah.

threshold saya kok akhir2 ini rendah banget sih, astagfirullah. dan kalau lagi begini biasanya berhari-hari kedepan saya bakalan gampang banget tereksitasi (gampang nangis tapi diem2). duh duh duh. saya gak suka banget sama diri saya sendiri nih kalo udah kayak gini. beneran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar