pulang pulang de...

I want my brother to come home :(
Dia gak mau pulang ke rumah karena takut dimarahin Etta-Bunda, dan total udah g pulang 4 hari 3 malem. mau dicari kemana-pun g tau. janji mau pulang kemaren tapi sampai sekarang gak pulang-pulang.

de Ian pulaaaaaannnngggg T___________T

Komentar

  1. Kenapa g jemput aja ke sekolah?sekolah kan?. aku lidia adiknya bang farid..hehe maaf ya langsung komen...kalo g enak komennya bilang aja ok :D

    BalasHapus
  2. gpp kok :)
    salam kenal lidiaa ^^.

    waktu kemaren itu lagi libur panjang sekolah, 4 hari itu lid.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita koas#10: O&G

Embracing Buton #3: Lasalimu Pantai.

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP