Minggu, 19 Juni 2011

mudah2an norak g jadi dosa

mudah2an norak g jadi dosa, kalau iya, mungkin udah numpuk banget ini :_(

kaya waktu liat air mancur baru di kampus Unpad Jatinangor
kaya waktu tau iGoogle's theme ku yang superman itu bisa berubah-berubah
kaya waktu liat odong-odong biru di Unpad Nangor
kaya waktu liat stiker-stiker lucu (suka sekali stiker ya ampun g ngerti kenapa)
kaya waktu liat pancake atau froyo
kaya waktu liat tutup kepala anak-anak yang niru hewan-hewan macam lebah, gajah
kaya waktu liat perosotan di EX Jakarta
kaya waktu liat film kartun macem kungfu panda, madagascar, dipampang di bioskop
dan banyak lagi...

hadeuuuh.
inget umur Fulki...
>.<

dan ini keren pisaaaaanlaaah gambar superman di iGoogle ku GANTI-GANTIIIIIII!!!! #tetep

kereeeeennn!
awalnya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar