emangnya aku mirip sponge bob????!!!!!




oke, orang-orang bilang saya mirip spongebob -___-"
and somehow, i just know the reason:
1. i looooovvvvee yellow~
2. kepribadian saya kayak matahari, terang, menyengat-nyengat. orang yang udah terbiasa, bakal ngerasa hangat. orang yang belum kenal, pasti ngerasanya orang ini fluktuatif-meledakledak. Kalo kata dhila, saya itu kayak bola pejal warna kuning yang senengnya loncat-loncat kesana kemari. Lincah.
3. saya super ekspresif (hal ini sungguh pengen dan harus saya rubah)
4. saya super semangat-- dan somehow ada orang yang bilang cara bicara saya agak penuh tekanan (intimidating) *just so you know, this way im talking itu genetik, huhuhu. turunan makassar yang orang2nya emang BERGELORA, penuh semangat.

eits, baju angkatan saya kuning, baju sekolah saya dari dulu juga kuning.


tapi spongebob itu terlalu polos, huhuhu.
dan kadang dia superb moron.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah