Jumat, 28 Mei 2010

telepon siang bolong

kring, kring, kriiiiiinng
etta : aslm. kak,bunda kemana?
kk : fitness keknya
etta : emang g cape, kan baru balik dari surabaya.
kk : g tau deh, tadi sih semangat banget.
etta : wah, pengen liat instrukturnya tuh, siapa sih namanya, sofyan-sofyan apa gt.

kk : =___="

etta : etta kan g kaya instrukturnya yang perutnya sixpack (tb2 jadi sendu)

kk : ini apa dehhh.

etta : bla bla blaaa.....(melanjutkan ttg perbandingannya dengan si instruktur)

kk : hadooohhh, apalah iniii...

(obrolan berganti ke topik tentang adik2)

etta : yaudah, bilang bunda etta masih di kantor

kk : oke.

etta : aslm.

kk : wsw.
ini cuma satu dari kelakuan *ehm* ngocol orangtua saya satu sama lain.

kadang-kadang, kalau lagi denger becandanya orang-tua (yang kalo ortu saya sering banget karena si babeh ngocol tingkat dewa) entah kenapa hati jadi ngerasa hangat. bener kata abah iwan, apa yang berasal dari hati, bakal nyampe juga ke hati. kalo kata si babeh, ini namanya bumbu pernikahan (jiaaaahhh, apa deh +___+)

kerasa banget saling sayangnya bunda-etta satu sama lain. saling sayang yang saya tahu, akarnya bukan sembarang akar. tapi akarnya merupakan komitmen diri sama Allah, bukan karena kalo selingkuh/ngapain gitu (naudzubillah) takut ketahuan sama suami/istri, tapi karena takut sama Allah.

dan ini ngebuat saya betulbetul bersyukur,
terlahir di keluarga ini.

mucccchhhoo :*
.:mom-dad:.

tiba-tiba pengen minum susu anget
*bletaaaakk, gak nyambung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar