Jumat, 12 Agustus 2011

Dunia ngangkot + Klarifikasi

Kemaren hari nyasar sedunia. Dari beberapa kali naik angkot-nya, g ada proses yang normal dan wajar.

Kasus 1: Naik margahayu-ledeng dulu, mau ke arah ciburial kebawa sampai daerah yang hampir deket ke Eyckman. Gara-garanya saya lupa berhentinya dimana. Puter-balik pake angkot biru atas saran bapak2 yg ketemu di jalan.

Kasus 2: Dari sana harus ke daerah siliwangi. Disuruh naik angkot yang oranye untuk sampe ke daerah siliwangi, dan saya malah naik angkot oranye yang ke arah suci. Kurang dodol apa =.= Akhirnya puter balik naik cicaheum-ciroyom.

Kasus 3: mau ke daerah alun-alun, naik cisitu-tegalega (atas saran seorang ibu yg baik hati mau ngegambarin denah pake batu di trotoar). Pak sopirnya udah tau saya mau ke alun-alun, dan mau nurunin saya disana. Tapi dia lupa dan saya keasikan baca buku. Dan akhirnya kebawa sampe terminal tegalega. PADAHAL SAYA UDAH LIAT KINGS! KENAPA GAK TURUN FUUULL! *hiks*. Akhirnya disuruh jalan sampe perempatan dan naik angkot Elang dan itu muter.

Astagfirullah. Hari yang melelahkan gara2 nyasar2 g pentingnya. Efek kemana2 waktu SMA naik motor, g tau jalur angkot, dan sekarang kemana-mana ngangkot. Hem ha hem. dan GPS di hape lagi g fungsi. super jeopardy.

Asalnya mau jadi satu postingan sm humanisme, tapi bedain aja takutnya kepanjangan. Oya, berkenaan dengan postingan ini, siapa tau pada salah nangkep, lagu this time-nya John Legend (yg emg lagunya enak) jangan ngambil ke konteks -yang kalo bahasanya acim- feromon things, walau lagunya emang bilangnya begitu, tp lbh ke persistence u/ minta second chance, semangat dan janji untuk mengusahakan yang terbaik, and yes, apologizing u/ ketidakmaksimalan sebelumnya. maksa sih. tapi entah kenapa suasana itu yg saya tangkep dari lagunya, hehe. gpp ya :)


'terus terbangkan asa-mu'
ini postcard yang saya beli kemaren. oke ini emang printilan g penting. tapi biarlah, I like it. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar