Rabu, 10 Agustus 2011

To my deary bee.

Bee, sedih banget aku kamu g ada disini, in your birthday apalagi :( Lot of things happen here bee. Makanya, kalau disana kamu g belajar banyak hal, apalagi gak bahagia, it will be such a waste, since your presence here can make a lot of significant difference. 

Bee, umurmu udah 22 ya..
No offense loh itu. kadang orang sensian banget ya disebut umurnya berapa (ya salah aku juga sih ngegangguin). Tapi membelalakan mata atas sudah berapa umur kita itu penting. karena tau umur berapa berarti tau seberapa banyak kesempatan yang udah Allah kasih, dan semakin tau juga bahwa pertanggungjawaban kita semakin dekat.

Mudah2an ini semua g cuma jadi persahabatan yang fana. tapi Allah jaga dan kekalkan.

Ulang tahunmu bertepatan sama 10 Ramadhan bee, yang katanya di 10 hari pertama Ramadhan disebut-sebut sebagai fase rahmat. Semoga Allah berikan juga kasih sayangNya atasmu. untuk menjadi muslimah sejati, mu'minat, qanitat, hafizhat.

Selamat merefleksi perjalanan hidupmu bee..
sudah bagaimana, akan bagaimana..
apa yang sudah dikejar, apa yang harus dikejar.

kita sama2 tau, uban g menjadikan kita manusia yang serba tahu. bertambah usia bukan jaminan kita semakin matang. usia hanya masalah kesempatan, yang sudah banyak, dan kematian, yang semakin dekat. 

Semangat menjalani hidup disana bee.
Etta pernah bilang, kalau semua hal dilihat dari kacamata iman, g akan ada yg namanya sakit hati sama keadaan. Yang ada adalah semua jadi sarana pembinaan, kaya ramadhan iniii :)


love love love love you bee!
take care. 
have a blast.

NB: buku-ku dibacaaaa g disanaa? *kretek-kretek*

1 komentar:

  1. beeee anyooo aku baru tau lah kalo ini dimasukin blog kamu :))))
    makasi banyak bee.
    happy ied mubarak yaa. mohon maaf lahir batin :DD

    ICH LIEBE DICH, ICH VERMISSE DICH!!!

    BalasHapus