These (almost) 3 weeks.

Liburan tinggal 5 hari lagi. Besok mulai pindahan kostan. Milihin barang mana yang di rumah mana yang di kostan ngebuat saya ngerasa kaya split into two. G utuh. 

Sengaja milih g ambil remedial di liburan ini biar bisa pol ngabisin waktu libur. karena pas udah koas udah susah banget dapet libur panjang, kecuali pas spacing dan itupun jarang.

Ngapain aja di liburan? Hm. Banyak. Diantaranya: sempet seminggu di daerah ciburial soalnya ada pelatihan dan bantu disana (dan belajar banyak sekali), liburan bareng C3 tropmed di Ciater yang dengan dodolnya saya malah sakit disana + bikin orang lain jadi malah repot :(, quality time(s) dengan bunda; ngobrol banyak hal, nonton, tidur, quality time dengan beberapa orang, menuhin ajakan (individu/organisasi) buat ngobrol, ngasih materi di berbagai tempat, ngurusin score, tuntasin utang hadiah buat dhila&acim, dan menuhin undangan2. 

I have fun though! :D

Liburan ini transisi peran, adaptasi tugas baru.
Berpikir kebelakang; bahwa bagaimanapun kita kemarin, dulu, hanya akan jadi cerita. Kita yang dulu begini-begitu hanya akan menjadi cerita untuk adik-adik. Sejarah. Masa lalu. Sangat mungkin terlupakan. Resiko, dari peran yang harus ada, untuk mengisi mata rantai. Dalam mata rantai ini kita hanya akan jadi satu lembar kisah dari sekian banyak orang yang mengisi ceritanya. Semoga manfaat dan perbaikan yang kita tinggalkan.

FK Unpad akan tetap disana. Kita yang sebenarnya lalu-lalang. Peran berganti. Fase hidup berubah. 

Ooo bring me all the excitement! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah