jazakumullah Kang :)

tiba-tiba, ehm, enggak sih sebenernya udah dari lama, heu.
pengen bilang terimakasih, betul-betul terimakasih, untuk:
Arri Raditia, 
ketua Senat Mahasiswa FK Unpad 2010.
saya betul-betul-betul ingin berterimakasih kepada Beliau.


Semua takdir pasti adalah kehendak Allah,
saya ingin berterimakasih, karena beliaulah perantara dari takdir ini.
sama seperti kita dilahirkan, 
secara hakikat takdir Allah, 
tapi perantaranya adalah orangtua kita.


terimakasih Kang, untuk kesempatan ini,
kesempatan untuk menempa diri saya, 
mencari titik terujung dari kelelahan, kejenuhan, keikhlasan, dan kesabaran.


yang pada akhirnya, saya mengerti, 
bahwa limit itu imajiner,
dan setiap limit akan menghantarkan kita ke limit berikutnya.


terimakasih Kang.
saya betul-betul ditempa untuk sabar, ikhlas, selau fokus, dan kuat.


Badai akan selalu menerpa, 
tetapi jiwa yang berserah, tak akan gentar menghadapinya.
dan nanti disaat amanah ini saya lepaskan, 
saya betul-betul akan penuhi janji saya di awal.
"kang, saya gak bisa janjikan macem2, saya cuma bisa janji, insyaAllah, saya akan bertahan sampai akhir"


dan Kang, 
janji ketahanan itulah yang menghantarkan saya, 
pada puncak penggemblengan diri.


bahwa saya tak boleh lari, betapapun inginnya saya.


jazakumullah kang, 
untuk segala kesempatan ini :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah