turning into nineteen.

udah resmi 19 tahun.
do you know what im feeling now?
SATU KATA, TAKUT.


saya bener-bener ketakutan.
bener-bener.
bawaannya gak tenang terus.


di umur 19 ini, 
saya merasa saya belum ngapa-ngapain
saya merasa kematian semakin dekat
saya merasa banyak sekali kelalaian yang saya sudah buat
dan banyak-banyak rasa yang ujungnya berpangkal pada satu:
my time is running out.


iya banget, 
kalau orang lain ulang tahun mah seneng, 
jujur saya mah sedih pisan.
sediiihh pisan.


waktu ini tak akan lama lagi,
saatnya bergegas kalau gak mau ketinggalan kereta.


ya Allah, mudah-mudahan 19 tahun yang telah aku lalui, dan tahun2 mendatang yang akan aku lalui atas izinMu, menjadi tahun-tahun yang bisa aku pertanggungjawabkan ya Rabbi.


"bukankah hidup itu untuk mati, dan mati itu untuk hidup yang lebih tinggi? dan karenanya aku tau, alasanku dihidupkan dan dimatikan"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah