Senin, 26 Juli 2010

what a super-ultra-mega hectic day!

hari ini sumpaaaahh hectic sekaleeehh.
pagi-pagi ditinggal bunda, 
disuruh nyuci piring beres-beres rumah masak nasi dll.
eeeeh, belum selesai udah dijemput mbawul, 


dan sukseslah mbawul melihat aku dalam kondisi inem pelayan seksi-tapi-diragukan.
IYAAAKKK. daster batik kebanggaanku yang sudah uzur itu DILIHAT mbawul :((
enough about daster,
terus jadilah kebut-kebutan dirumah beres-beres, 
dan akhirnya cabs ke rumah mbawul dan jadinya g mandi :|


nyampe rumah mbawul langsyung tancap ngerjain juklak,
dan jam 1.30 datanglah poundra, untunglah bala bantuan datang :DD


dan jam 2-nya, aku ada janji lagi sama finkuk. 
dan HP rusak, tombolnya g bisa kepencet --> g bisa baca sms, nge-sms, nelpon, dll.


akhirnya finkuk yang nelpon, dan dia udah ada dirumah.
oke,
another problem, 
mba sama poundra gak mungkin ditinggalin beduaan di rumah mbawul,
akhirnya digiringlah genggong trio macan kembali ke saturnus
dan akhirnya mba sama popon bikin juknis di ruang tamu
aku sama finkuk di kamar


setelah briefing kanan-kiri sama mba dan popon, 
akhirnya aku bisa ngobrol sama finkuk.
dan itupun teteeeup bolak-balik ngeliat popon dan mba.


dan pas lagi ngobrol, tibalah bunda dan genggongnya
dan mulailah dipanggil untuk apa-apa, 
dan jadinya fokus kepecah 3: popon-mba di ruang tamu, finkuk di kamar, dan bunda.


dan sukseslah, mba harus pulang jam 5 dan akhirnya kerjaannya dibawa ke rumah setelah sebelumnya briefing pembagian tugas.


fokus tinggal 2 yaitu bunda dan finkuk
akhirnya selesai sama finkuk, dan ikut finkuk ke depan.


jadi hari itu adalah tenggat waktu bayar terakhir buku impor yang aku pesen di kaskus, 
udah nyampe ATM dan mau transfer, 
iyaaak, luar biasa ternyata dari mandiri g bisa transfer ke BCA.
-___-"


dan sukseslah hp nge-hang, ngoeeeekk.
terus nelpon finka (akhirnya) dan ngasih tau kalo g bisa,
dan akhirnya naek beca otw ke rumah.
udah pasrah akhirnya untuk g beli buku, :(


pas di beca, udah HAMPIR NYAMPE RUMAH, 
finka nelpon, ternyata si seller bukunya punya rekening mandiri.
DAN AKHIRNYA SUKSES BALIK LAGI DONG KE METRO DEPAN.
transfer selesai, naek beca (lagi) dan bener-bener pulang.


nyampe rumah, huowww. its not that easy, 
kerjaan numpuk dan harus bergegas.


terus finkuk sms:
"motto teh uki hari ini: what a hectic day"


hahahahaha, sangat fin, sangattttt.
ini sebenernya puteran aktivitasnya cuma margahayu2 lagi, 
cuma muter-muternya itu yang huoooohh banget.
*sok-sok heboh g penting. hahahaha.


yasudahlah, makin g jelas.
juklak juknis masih nunggu.
outtie.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar