Selasa, 29 Maret 2011

kerandoman yang masih jauh...

#randomthought #masihjauh

Saya pengen bikin buku dari blog ini. Isinya kumpulan tulisan saya disini dari awal, yang dirapihkan, terus dijilid. Gitu doang sih. Terus mau dikasih buat hadiah ulang tahun anak2 saya kalo pada udah gede, sekitar umur 17-18. Biar dia tau dulu bunda-nya kaya gimana. Apa yang jadi kelalaian saya gak terulang olehnya, dan dia bisa banyak belajar dari apa yang terjadi di hidup saya. Bagaimanapun, blog ini udah kaya jurnal pribadi :)

Tapi kalo dipikir2, kalo ngikutin timeline hidup bunda sama etta, nikah umur 23, punya anak umur 25, anaknya umur 17 berarti sekitar umur 42an. Kalo sama kayak bunda etta, err, sekarang umur saya 19 mau ke 20, berarti ngasih bukunya, sekitar 22 tahun lagi. oeeeeeee. lama banget -,-". ahahaha.

biarlah, namanya juga kepengen, mudah2an bisa konkrit, >22 tahun lagi :)
kalau dikasih umur & kesempatan oleh Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar