Kamis, 03 Maret 2011

Landak-landak.

Dulu pernah ngobrol sama kang ribonk, tentang filosofi landak, semakin mereka mendekat, semakin duri mereka nusuk satu sama lain. thats why yang bisa menyakiti kita paling sakit *mello mode: on* adalah orang2 terdekat kita sendiri. ekspektasi kita terlalu tinggi untuk mereka, dan untuk kecewa itu mudah. beda ceritanya kalo kita dengan strangers, atau orang2 biasa yang 'cuma' lalu-lalang dalam kehidupan kita. mereka gak punya signifikansi apa2.

every family has its own problem. so does mine.

tower crane
Saya baru balik dari makan2 keluarga. penting banget alesannya kenapa harus di BSM, padahal ada tempat yg lebih deket. gara2 ade baim pengen liat tower crane yang ada disana -,-" sampe matanya berkaca-kaca *senjata dia bangetlah ini - bikin orang g tega*.

Interaksi intens kita sama orang lain memperbesar kemungkinan adanya masalah timbul. bener g? keluarga yang mungkin jarang ketemu karena beda2 tempat mungkin g akan nemu masalah sesering keluarga yang bener2 bareng terus. masalah terbesar mereka paling : merasa sendiri dan kangen sm anggota keluarga yang lain. so when they finally meet each other, they will cherish every single moment yang mungkin terjadi di antara mereka.

Keluarga saya punya satu habbit: musyawarah keluarga. seriously. biasanya kejadian kalau udah sampe tahap yang bener2 banyak hal sekali yang harus dibenerin. biasanya isinya paparan mengenai harapan etta-bunda-saya-ajib-ian-aci, listing masalah, dan kita mau kaya gimana. dan tadi kita abis musyawarah keluarga lagi ver. mini, karena waktu sempit. saya smp bela-belain gak ikut rapat di kampus.

apa karena semua sibuk?
apa karena? apa karena? dan apa karena karena yang lain? karena apa?
cape :_(

I've read a book, they say: the most important thing in marriage is not happiness, but stability. kalau ditarik ke arah keluarga, kayaknya g jauh beda. dengan riak-riaknya, 'membangun' keluarga, walau saya sebagai anak, itu beneran g mudah. butuh upaya dan kerja keras dari semuanya.

gak bangetlah beneran galau tengah malam begini, di saat banyak hal yang harus dikerjain. hoahm I'm making excuses again and, only losers make excuses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar