Wamil.

"Kak, bagus ya kalau ada wajib militer di Indonesia. Jadi pas masuk kuliah itu orang-orangnya udah matang. Ajib pengen jadi Menteri Pendidikan. Harusnya, muslim di umur 15 itu udah punya kapasitas jenderal. Nah sekarang? Gak bener sistem pendidikannya."

Curhat random ajib yg nyelonong masuk kamar pasca nonton perayaan ultah TNI-AL yang bintang tamu-nya Hyun Bin (yg semakin ganteng dan gagah setelah ikut wajib militer di korea, yes my mom admit this too!), ayu tingting, cherry belle, syahrini, dsb. Please please please abang2 TNI atulah :____(


Don't distract and distort my POV about army abang2. Please.

Komentar

  1. kok gw setuju ya? iya, gw setuju. nasionalisme kita kurang fulk. di negara2 lain, hal paling sering mereka perlihatkan, yang aku rasa gambaran happiness being a part of a country, adalah bendera mereka sendiri. di setiap toko, ada bendera negara mereka, di setiap hotel, dari yang ga berbintang, ampe pake bintang, pasti ada bendera mereka, bahkan ujug2 ada bendera di tengah sawah. indonesia salah satu negara yang masyarakatnya tidak terlihat bangga dengan simbol negara. dan wamil, yes, it matures people loh. they HAVE to learn to lead, to be strong. tapi ada juga yg mesti dibenerin sih. soalnya army itu ada tendency keluarannya jadi tukang berantem. *ini gw ngomong apa? tapi bener kok..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah