Photoshoot otomotif. It's over yea yea yea~

Ini bakal bentar doang post-nya.
backsound: Live high - Jason Mraz.
lumayan boost mood pagi-pagi..
"live high, live mighty, live righteously. lalalala~~"

Alhamdulillah, foto otomotif selesai!
Alhamdulillah alhamdulillah...

Seperti yg dibilang, yg susah di otomotif adalah membawa properti (yaitu jeep *Roma gokil banget!*, mobil, motor gede, vw kodok, sepeda, peralatan bengkel *yg akhirnya dpt pinjeman bengkel superkewl jd g repot) ke lokasi yang terpencar2 di bandung. sempet tercetus: "udah lah daripada ribet, kita foto aja terus otomotifnya ditempel pake photoshop" HAHAHAHAHA *langsung digantung bang cendol si PJ buku angkatan* kaya kalender majalah gratisan gitulah, getek sih =))

yang seneng adalah, anak-anaknya kooperatif. pada niat bantuin banget juga (thankyou nadhila yang galak banget seharian jadi fashion police dan pengarah gaya). Rebek-rebek dan masalah yang tiba2 dateng wajarlah ya. plus make acara parrol yang bentol2 sebadan padahal dia harusnya jd salah satu yg bawa anak2 ke bandung. plus si pick-up penjemput sepeda yg jg kasus. aji yang pundung kaya bocah gr2 kasus dituker partner foto, dsb dsb.

TAPI SEMUA ITU UDAH SELESAAAAAI! :__)
seneng bikin si photographer-nya seneng karena g rebek, g pake nunggu, dn beresnya cepet. Seneng bikin miria juga seneng soalnya dia bilang anak-anaknya pada niat jd dia g usah repot dn sesi foto-nya diurusin banget jd dia bisa tenang.

Huaaa...
ntar-ntar kalau liat foto otomotif di buku angkatan, setidaknya good memories will pop-up dan pasti seneng sendiri ngingetnya. Myemyemye~ 

Saatnya fokus ngerjain yang lain. HOAH! 
*nafas dikit boleh lah ya :)*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah