Kamis, 20 Oktober 2011

Tradisi #1: batchbook.

For ALL OF MY LIFE, g pernah yang namanya bikin batchbook. pas liat temen2, kayaknya pas lulus SD, SMP, SMA (bahkan TK) hampir selalu ada buku angkatannya gitu. hahahaha. baru kenal ada tradisi begini pas udah kuliah. nyenyenyenye~~ oya, dan tradisi prom night juga. dulu kayaknya prom night ada ya tau, tapi sekedar baca atau di film. sekarang ngeliat sendiri rasanya... tradisi oh tradisi~

YA AMPUN APAKAH AKU SEKUPER INI?!
ah g ngertilah. g ngaruh juga sih sebenernya. 
mentok2nya ya culture shock.

Sekarang jadi PJ batchbook otomotif.
serius ribet ya ampun foto doang ya. krik. apalagi nyari kendaraannya itu loh (ya iya da otomotif). hahahahha. yang jelas ntar fotonya harus pada seneng bahagia g pake acara gloomy gloomy. males banget kalau udah cape2 foto terus anak2nya pada bete2 g jelas. big no. will not happening. not with me as the chief. apalagi isinya macem dhila tazki sebi darmet bucel ambon parol aji. amiiiinnnn. 

dapet jatah di subtema yang sepeda, masih bingung pake fixie atau ontel. kalau ontel harus ngambil pula di cimahi. ngek. terus pas searching foto2 sepeda gitu, satu hal yang kental adalah: orang kalau foto pake sepeda wajahnya ceria, senyum lebaaaar banget. identik sama summer sunshine gitu kali ya sepeda. hangat. ceria. semangat. matahari. warna-warni cerah. guweeeh banget! :) *digoreng sama temen2 seangkatan*


summer sunshine sekaleee~
look at the smile! sepeda banget kan :D


P.S: #nowhumming: summer sunshine - The Corrs
"In the heat of summer sunshine, I miss you like nobody elses.
In the heat of summer sunshine, I miss you, and nobody needs to know" 
asa kaya di pantai -__________-"


P.S.S: Sukaaaa pisan sama The Corrs, dan musiknya yang khas IRLANDIA. 
apalagi semua personilnya punya skill musik dewa. mana mereka sekeluarga pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar