Senin, 11 Juli 2011

Note to self!

Halooooo!
Ini blogspot tampilannya baruuuuu dan lebih bagus! *senang* *dance*
kayaknya google emang lagi renovasi besar-besaran ya?

sekarang saya lagi kkn, di tasik kecamatan cipatujah, desa ciheras.
dari bandung kalo naik bus sekitar 7-8 jam. *koprol*
disana g ada akses internet, jadi g pernah posting.
bahkan ini juga agak2 canggung buat posting lagi, udah lama soalnyaaa :D
banyak cerita banyak kejadian pas kkn.
banyak belajar.
even in the smallest thing happened, I learn. :)
KKN ngajarin untuk buka diri, buka hati lapang-lapang.
ah sayang nih gak bisa dipost et causa lupa detail =.=
nanti di ketik di draft dulu deh baru kalau bisa dipost, hehehe..

kemaren laptop rusak, entah ketiban/keinjek entah siapa/apa.
di tempat KKN
sedihnya parah. yaiyalah, interaksi saya sama laptop kan super intens 2011.
semua data, aktivitas, berpusat di laptop. dan pas rusak, jeeeeng.
________________________
die.

dimarahin Etta, iya *yaiyalah, ini udah kedua kalinya dalam dua tahun ini*
yang pertama gara2nya waktu nyebrang portal saya jatoh sampe parah bgt, terus tas kelempar, LCD laptop rusak. kadang -dan sering- saya kasian sama Etta Bunda, punya anak yang cerobohnya kayak saya, ampun2an banget :( dulu kalau sering jatuh, pulang ke rumah kaki babak belur, sama Etta sambil dimarahin sambil diobatin. 

saya udah pasrah aja, nguras tabungan sendiri buat gantiin LCD. nanti ke kampus tiap hari jalan *lebay*. masalahnya saya butuh banget laptop buat ngerjain skripsi.
dan akhirnya kemaren Etta telefon, pas saya lagi di kampus. Intinya laptop saya udah beres, dan harganya bener2 g santai karena ganti LCD. *nguuuukkk :(* Etta g marah, dan ngomong lembut sekali tapi awch menusuk menusuk. Etta bilang "kak, kamu tau kan, uang ini keluar untuk pos yang seharusnya tidak terjadi?" Beliau minta saya koreksi diri. sedihlah sungguh. di saat ajib mau kuliah, aci masuk SMP (dan bayar masuknya mahal pisan sekolahnya aci =.=), saya malah nambah2in masalah dengan ngerusakkin laptop. yang harusnya g kejadian.

dan kemaren, eh, tadi pagi, jam 3 pagi, pulang LKMM.
kedodolan kembali terjadi.
jadi ceritanya nyari hape pas udah turun dr mobil arif, mc terus hapenya bunyi *baterenya sekarat* kata arif bunyinya bukan dari mobil, dan saya pun g ngerasa bunyinya dari tas. tapi karena udah ngantuk bgt dan disorientasi, akhirnya saya iyain dan nyangka itu hape ada di tas. pas di rumah, mau ngecharge, ternyata hapenya g ada di tas. jengjeeeng.
saya nyimpulin bahwa bunyi hape tadi keluar dari mobil arif.
hape saya ditelefon, keputus, baterenya bener2 habis ternyata.
akhirnya saya telefon acim *da cuma hapal nomernya =.=* dan minta tanya arif ada hape saya g di mobil. semaleman itu, jam 3 pagi, akhirnya berkutat nyari hape, ngaduk2 tas. arif dkk pun berhenti dulu di pom bensin nyari hape saya di mobil. 

jam 3 pagi.
dalam kondisi semua udah pada cape.
akhirnya saya kepikiran buat keluar dan nyari hape di jalan. malem2 jam 3 pagi bawa senter bolak balik di jalan deket portal. daaaan ternyata ada dooong tergeletak di jalan hapenya, si iphone ku malang. :___(
huks. jadi g enak bikin susah semuanya, mana acim juga jadi ikut heboh lagi, padahal saya tau dia pasti lagi cape banget :_(

kapan kamu dewasanya, ful? :(
lebih disiplin, lebih hati-hati, iketin semua barang penting ke badan, dan hapalin nomor temen lain selain Acim yang bisa diandelin kalau ada apa-apa biar gak ngerepotin Acim terus.

outtie.
see you again!
I'm off to tasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar