Kamis, 17 November 2011

November - Desember (2)

Awalnya mau post tentang jalannya pemilu di berbagai tingkat (senat fk, bem unpad, ismki wilayah) tp udah terlanjur basi (kayaknya) dan kemaren2 bener-bener tepar hanya untuk sekedar buka laptop. akhirnya pikiran2 yang ada ketuang random ke siapapun yg saya liat.

dari pemilu beranjak ke salah satu topik paling hot dan eksotis se-november-desember: SKRIPSI.

Statement "skripsi adalah tentang menaklukkan diri sendiri" pengen saya tambahin. Bukan cuma naklukkin diri, tapi juga naklukkin alam. terutama kalau harus penelitian ke RW.08 desa cilayung. jadi nostalgia dusun cisangar di desa ciheras pas kkn. ngeliat jalan raya bikin saya pengen nyium aspal. orang2 di situ bikin tanjakan agak2 diluar batas toleransi. kata ibu kadernya, emang jalan disitu agak-agak g wajar, bahkan yang laki2 aja harus bener2 lincah untuk bolak-balik disana.

yg bikin rebek adalah: bawaan banyak (alat ukur, timbangan, susu untuk anak2, barang2 untuk ibu kader) plus motor Ahmed yang rem kaki-nya g pakem. Makasih untuk tazki yang bantuin penelitian hari ini :_______) dan maaf karena td jatoh dr motor. hiks. semoga skill bawa motor saya naik 1000x lipat. *lebay *tapi bener2 pengen. 

awal2 yang ditantang emang nyali. ngeliat tanjakan, turunan, belokan yang bener-bener gak ramah untuk perempuan. huhuhu :(  

skripsi bener2 menyita fisik a.k.a tenaga. setiap habis penelitian entah kenapa badan selalu disfungsi. nyampe rumah langsung tepar g produktif. dan akhirnya pas bangun tertekan sendiri ngeliat kerjaan2 lain yang belum beres. dan itu banyak. 

antara data yg didapet baru seperempat (Allah, mudahkan), cape fisik, dan numpuknya  amanah2 lain yang harus beres dengan deadline deket2 ini bikin saya jadi fragile dan cengeng saudara2. ergh. mau minta tolong orang g enak karena semuanya pada sibuk juga. kalau udah bawaannya pengen nangis ya bawa seneng. myeee~ kecuali ada yg ngeledek dan mancing2, kalau tetep jebol nangisnya ya akhirnya maksain diri buat ketawa dan bawa santai. senang senang senang. 

kalau dilanjutin ini takutnya jadi banyak ngeluh, dan saya g mau. jalani weh ful, bedarah-darah juga jalani terus sampai tuntas. sampai puas g ada residu. Bukankah kamu lemah dalam menyerah? :)

ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar