Rabu, 18 November 2009

06.30 : Memaksakan diri untuk berangkat, ngojeg sampe depan metro, Rp 5000.

07.30 : Print data assessment di fotkop pangdam, murahhh!!! 200/lembar =)

07.45-09.00: Ngobrol dengan tazkia mengenai forum muslim yang terjadi hari sebelumnya. Tenggelam dalam diskusi tanpa memperhatikan kuliah dr. Lulu. Parah.

09.00-11.30: Tutorial, belum selesai LI jadi presentasi hari Jum'at, ngerasa gak enak. Bawaannya gak nyaman.

11.30-12.00: Bujuk-bujuk Naomy untuk masuk panwaslu menggantikan saya, dan dia finally MAU!, akhirnya bicara dengan otay baik-baik mengenai keputusan dan alasan saya resign dari panwaslu. Maaf tay, saya gak bisa memberikan yang terbaik di panwaslu.

12.00-12.30: Ngantri di kantin bareng dhila, beli baso tahu setengah porsi Rp 3000, dibayarin dhila ^^ Sungguh menyambung hidup dari belas kasihan teman-teman =( Kemaren malem dibayarin makan sama Otto, siangnya dibayarin Dhila. Cape dehh ^^;

12.30-13.00: Bicara dengan Deddy-dung tentang kemungkinan kastil mengkaji tentang kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang lulusan FK Unpad.

13.00-15.30: Skills lab bareng Otto dan Canun. Melabil ber-tiga, enggak sih, sebenernya yang labil canun, pura-pura jadi pasien bernama Deddy Oskar yang diperkosa oleh Saif dan Otto (Canun Cabul beneud), bwahahahaha...

15.30-15.45: Diskusi dengan kang ababil tentang medicinus expo

15.45-17.00: Ngobrol sama teh moi bareng radit, canun, otto. Berbagai pikiran berkecamuk, tapi kembali lagi, saya tetap diam dan memperhatikan saja. Penat.

17.00-17.10: Diberi tahu Kang Ribong, bahwa saya diomongin orang dan dicap tidak bertanggungjawab tentang keputusan saya resign dari panwaslu. menangis. mereka sungguh sangat konyol.

17.10-18.05: Diskusi dengan Kang Ribong, Teh Kaka, Radit, tentang kondisi kemahasiswaan kampus.

18.05-18.30: Nunggu dhila, rima dan kang Ribong selesai sholat. Bertemu tim sukses kang Dani di A1. ngenes, saya bersama kang ribong.

18.30-21.30: Rapat P&K di haryanti. Senang. Kesel sama radit yang ada di toriq ngobrol dengan anak 2009. Excited sama tugas P&K kedepannya.

21.30-22.30: Dianter teh kaka pulang sampe depan rumah.

23.30: Menulis ini.

Hari ini, semua tumplek blek. Tawa, tangis, haru, kesal, amarah. Diskusi-diskusi. Kebersamaan yang manis. P&K. Anak2 Toriq. Dhila. Skill's lab. Otay. Ojeg. Tutor. Teh Kaka. Flori-Putri. All.

Ya Allah, semoga rutinitas tidak membuatku kehilangan esensi atas segalanya.
Ya Allah, jangan lenakan aku dengan semua ini. Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah