"Saya tidak pernah, dan tidak akan pernah, menyesal berada diantara kalian"


"Rizka Vinkan Septiani
Rena Nurita
Alvy Syukrie
Uno Chirurgia
Fulki Fadhila
Rima Destya Triatin
Radityo Akhmedika Fauzie
Arief Rahman Faishal Pasaribu
Aulia Asmarantaka..

..terima kasih atas perluasan wawasan, inspirasi, dan masa yang ternikmati, yang kalian berikan sederas hujan yang turun tadi dan memberi pencerahan bagai bintang di langit malam ini.. :)

Saya tidak pernah, dan tidak akan pernah, menyesal berada diantara kalian..."

Ini adalah sebuah note facebook yang saya copas dari note kang ribong, senior saya di P&K. Judul notenya, malam ini. Awal baca note ini, awalnya saya bingung, kenapa kang ribong, baca sekali lagi, KANG RIBONG, bisa tiba-tiba melankolis seperti ini. Tapi, lambat laun, saya mengerti. Ini layaknya hati kita digedor oleh godam raksasa, diminta dibuka, dan sangat keterlaluan (baca:aneh) apabila masih saja belum terbuka. Maaf berbelit-belit, maksudnya adalah, malam kemarin adalah malam yang sangat, hm, saya sendiri kehilangan kata-kata untuk menjelaskannya. NGEEEKKK, pasti jadi tambah bingung. Maaf.

Singkat cerita, malam kemarin adalah kumpul P&K yang pertama setelah mabim selesai. Bisa bayangin, orang-orang yang biasanya seminggu 4x kumpul (udh kek makan obat, hahaha) tiba-tiba gak kumpul sama sekali. Aneh. Kalo kata kang alvy, kondisi kita pas mabim 2 bulan itu udah kayak pola hidup, dan tiba-tiba berhenti, ini jadi hal yang, oke, NGANGENIN, sangat.

Kemarin itu seperti biasa, kita berdiskusi, tentang banyak hal. Gak tau ya, tapi memang saya pada dasarnya adalah orang yang senang berdiskusi, jadi saya sangat menikmati setiap diskusi-diskusi kita. Ada upgrading tersirat yang saya rasakan saat kita berdiskusi. Memperkaya, penuh makna.

Jadi sedih. Karena tahun depan, rutinitas ini akan kembali saya rindukan.

STOP. STOP talking about things that make things even worse than before.

ok, STOOPPP about that.

Saya sempet sedih, waktu ada yang bilang, “Saya kerja di P&K udah gak pake hati lagi, yang penting tugas saya selesai”.

Ini semua akan berakhir, tugas kita di P&K. Dan mudah-mudahan, tidak hanya saya, bisa mengambil yang terbaik di dalamnya.


UPGRADING P&K 1. Rumah Kang Deta.
Waktu memasak : 3 jam :)

Gambarnya dhila, tentang 13 orang yang (kata tenrong)
menyebabkan alay outbreak di 2009.

Rapat mengonsep mabim, yang diakhiri dengan,
seperti biasa, kejutan-kejutan manis ^^

Mengulang kata-kata kang Ribong,


”Saya tidak pernah, dan tidak akan pernah, menyesal berada di antara kalian”

*apa kang uno??? APA KANG??? OK, AZAS MENOLONG DAN TERDESAK. GOT IT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah