Jumat, 04 Juni 2010

gahol kanan kiri mangpaat

baru pulang gahol kanan-kiri (bahasamu naaak) bareng aul, t kaka, sm tialay. Seperti biasa, orang dengan kesukaan yang sama :pengembangan manusia *berat amat ya bahasannya :p* jadi nongkrong pun lamuaaa, dari jam setengah 3 ampe jam 8 malem, dari sushi-bar menuju che.co.

oallaaa~

tapi seriusan deh, hari ini dapet banyak banget ilmu, ato bahasa kerennya, inspirasi.
jadi pengen cepet2 ngurus ospek *ujian woooy, PLAK!*
tapi seriusan, i have A really big dream in this ospek of 2010.

jadi SEMANGAT \:D/

"Pemuda (i) adalah mereka yang terampil berbicara melalui karya nyata"- dr. Genis Ginanjar
quote yang saya kopiin dari stat-nya dokter Genis pas lagi di che.co

oke, since i'm not sure that i can get rid of blogging while i'm having my end-semester exam, i think my post will be very short, as the detail will be explain later, when the 3-week exam is over.
OK, i'm (definitely) a SOOCA~LICIOUS!

semangat-semangat!
Lakukan yang terbaik, maka kau akan mendapatkan yang terbaik. Jika tidak, ingatlah, bahwa Allah Maha Adil. Yang ada sekarang hanyalah usaha, do'a, dan ketentuan. Bagaimana memaknai nilai bukan nilai kasat mata, tetapi nilai yang lebih hakiki~dari proses dan perjalanan jiwa dalam meghadapi segala ketentuan.

P.S : kayaknya saya emang norak beneran, lidah saya terlalu indonesia. makan di sushi-bar, pas makan salmon maki malah pengen muntah, enek luar biasa. dan sukses berat diketawain t kaka sama aul. heran sama orang indonesia yang sangat tergila-gila dengan sushi. heran seheran-herannya. heran parah :|

cheers,
HAPPY UAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar