Karate Kid remake


sebagai penggemar berat film karate kid sejak jaman-jamannya masih begajul kanan-kiri dan berseragam merah-putih, ada film remake dari karate kid (KATANYA sih remake, tapi gak tau juga) bikin saya pengen jumpalitan koprol depan-belakang dan lari keliling unpad dengan sukarelaaa :)

yang kalo bu Selly (guru olahraga saya-red) denger, pasti dia seneng luar biasa, soalnya saya termasuk dalam deretan yang skill olahraganya biasa (baca: menyedihkan) aja di sekolah. gak pernah dapet hadiah pas lari ky fithriya saking cepeeeeetnya (best time dia u lari 2,4 km bisa 10 menit, saya mah 16 menit aja udh weeew, heu),

dan gak bisa handstand di lantai juga kayak abi yang walopun perempuan tapi bakat senamnya gila-gilaan (dulu saya pernah bisa handstand di lantai *emang biasanya di lantai g di matras* tapi g bisa turun, akhirnya dibanting, dan jatohnya keras banget dan jadi sesek napas dan saya malah nangis *ya ampun noraaak*, hahaha). dan walopun karate jadi pelajaran wajib di sekolah, saya juga g bisa-bisa amat. intinya adalah kemampuan olahraga saya super standar (ato malah terbelakang ya, hahaha)

tapi setidaknya saya g kaya si nda yang suka pingsan, hahaha (peace, honey :*)

oke, back to the topic.
pokoknya ini film WAJIP TONTON BANGET :)
yang mainnya si jaden smith (anaknya si will smith) dan yang jadi gurunya Jackie-chan.
oke, ulangi: saya harus nonton film ini.

tapi berhubung ujian, saya harus tahan-tahaaaan dulu.
dan gak tau juga sebenernya ini film kapan keluar di bandung.
mudah-mudahan aja pas udah selesai ujian, filmnya udah keluar.

ini trailer film-nya

dan soundtrack trailernya juga oke :)
kalo g salah yg nyanyinya fort minor, judulnya remember the name.

huaaaaoo,
karate kid, here I come :)


"the only way to stop it, is to face them"

di yang remake pemeran utamanya lebih kecil ya, masih bocah.
kalo yang jebot pemerannya udah ABG-ABG tanggung begitu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah