balada sms lebaran

semacam bingung dengan segala rentetan sms lebaran yang dateng kayak air bah. beberapa mengena dan tepat sasaran, beberapa terkesan formalitas dan rutinitas tahunan. bukan, bukan maksudnya menghalangi orang2 yang minta maaf. bener2 enggak.

cuma saya sendiri entah kenapa kelu ngasih sms kayak gitu, takut kebanyakan bicara dan kebanyakan minta maaf. ahahaha, jadi curhat. iyep, terhadap anak2 p&k yang notabene interaksi dan kesalahan saya banyak, saya malah bingung mau sms apa. semua yang harus saya sampaikan saya rasa sudah disampaikan, jadi saya juga mikir2 untuk terbawa 'budaya' sms-sms lebaran ini.

ah sudahlah, gak penting, malah galau gak jelas.
mudah-mudahan apa yang saya rasakan, dan rasa maaf saya bisa sampai kepada mereka, walau tidak diverbalkan. dan bukan hanya pada mereka, tapi buat semua teman, saudara, kakak, adik, dan siapapun kamu yang pernah berinteraksi baik langsung atau tidak dengan saya.

selamat idul fitri 1431 H.
taqabalallahu minna wa minkum
shiyamana wa shiyamakum.

sms lebaran paling aneh sedunia:
"Ki, maafin gw ya. XXXX, masih single"
teeeeeetttt -___________________-"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah