Jumat, 10 September 2010

bangga!

blogwalking blog-blog adik kelas.
kok keren-keren yaaaa :')
merasa bangga menjadi bagian dari sejarah panjang ini.

izin ngutip-ngutip boleh yaaa?
"pastikan setiap orang udah punya tujuan yang sama, jangan ada satupun yang masih ngerasa gak tau tujuan kita disini apa" - amatullah zahidah
"seharusnya pemimpin itu ngasih contoh yang bener buat bawahannya.. jangan cuma ngomong doang, ngelanggar iya.. pemimpin itu adalah cermin dari organisasi itu..klo pemimpinnya aja udah kayak gitu (dateng telat dan ga make baju pdl, malah make baju bebas) bisa dipastikan bawahannya kurang lebih kayak gitu juga..aku juga dari hati mah pengennya make baju bebas..tapi apa boleh buat.. gak heran klo semua laki-laki make baju bebas, pemimpinnya aja nyontohin kyk gitu.. ini emang masalah kecil, tp yg penting kan esensinya.. TALK LESS, DO MORE " -Qaulan Syahida
"ternyata tanggung jawab seorang kaka itu besar untuk adiknya, seorang kaka ga hanya harus memastikan bahwa adiknya terjaga secara fisik tapi juga terjaga pemahaman aqidahnya. seorang kaka harus rela melakukan apa aja asal adiknya ngga pernah ngalamin hal buruk yang pernah dialami seorang kaka di waktu sebelumnya. seorang kaka harus bisa menjadi teladan yang baik untuk adiknya. :)" - Cesis Rahmi Riana Sari
"Di sekolah aku ngerasa kita semua sedang dikaderisasi untuk menjadi orang yang berubah. Sangat berubah. Dan aku pun menerima itu semua. Gag hanya aku aja, tapi semuanya. Khususnya anak anak angkatan aku ngerasain kalo kita semua itu mau melakukan perubahan. Aku juga denger, kalo angkatan yang lain juga ngerasain hal yang sama. Alhamdulillah, ramadhan kali ini aku jadi nemuin sesuatu, aku nemuin semua kekurangan aku selama 1 tahun belakangan ini. Dan kali ini aku sadar bahwa aku sedang diuji dalam melakukan semua perubahan ini. Dan tambah bersyukur lagi bahwa yang mau melakukan perubahan gag hanya aku aja, teman – teman angkatan 7 juga, kakak kelas, adik kelas, dan aku yakin sekarang semuanya sedang berproses" -Shufi S khanza
“kalo misalnya kita dikasih banyak masalah artinya kita emang diuji sebagai orang beriman, dan dengan ujian itu malah membuat kita harusnya tambah beriman kan?” -Rahma

dan banyak lagi.
sungguh terharu, bangga, dan tertohok.

izin copas yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar