Jumat, 17 September 2010

hidayah?

ahahaha, lucu liat twitter.
pas ada conversation kek gini:

X: kpn mau pake jilbab?
Y: tunggu dapet hidayah
X: hidayah kan bukan ditunggu tapi dikejar
(yah kurang lebih ky gitu lah, ehehe)

terus komen-komennya lucu banget, menggelikan. banyaknya biasanya para perempuan yang gak mau dipaksa pake jilbab.

ahahahaha, lucu aja. semacam aneh. apa mungkin karena saya yang terbiasa dibesarkan dengan kultur islami jadi menurut saya ini menggelikan ya? hm. berjilbab kan hukumnya wajib, sama kaya sholat. kayaknya menggelikan aja kalo ada orang yang ditanya, kpn mau sholat? tunggu hidayah. TEEEETTTTT banget itu. ahahaha, menggelikan. dunia dunia. kadang logika manusia kalo terlalu dipake malah jadi bikin orang-orangnya keblinger.

emang yang orang-orang maksud dengan hidayah itu apa sih?
lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar