Jumat, 17 September 2010

step-back dan tarik nafas dalem-dalem.

oke, badanku udah kayak agar-agar. lemes sekali. pas di jakarta, nenek bilang ini gara-gara aku kena lifestyle shock. kemaren-kemaren sibuk minta ampun, terus pas liburan gak ada kesibukan yang gila jadinya sakit. aneh? emang. dan akupun sebenernya bingung itu gimana patgennya -,-"

pas malem demamnya makin tinggi. ini daritadi berdo'a banget-banget mudah-mudahan ini cuma demam flu biasa. amin amin. gak pake acara tipus atau DB segala. amin amiiiiiiiiiiinnn *sungguh-sungguh*. udah lama soalnya gak sakit begini. yang pas jalan aja bawaannya pengen pingsan, pusing sekali. mudah-mudahan senin bisa masuk kuliah, amin. daritadi banyak amin ya, eheheh. yok yang baca tolong aminin juga :)

gak ngerti lagi deh kalo sakitnya lama. A LOT of things to do untuk minggu ke depan.
list kurang-lebih:
1. video grand opening
2. pemateri konsep diri
3. artikel medicinus tentang beasiswa --> harus wawancara dan ambil data T.T
4. laporan pertanggungjawaban seksi tengah tahun
5. materi untuk upgrading bidang 1
6. supercamp yang masih gak jelas rimba-nya
7. soal MSG
8. masalah Fasil

dan semua itu harus dikerjain minggu depan.
belum ditambah tugas kuliah. huaaaa T.T semacam pengen koprol. yok yok ah harus sembuh \m/ jangan sakit jangan sakit jangan sakit. *langsung menenggak banyak-banyak multivitamin*

kemaren waktu makan di Gandy's sama puang ade (my aunt) banyak ngobrol macem-macem. stimulusnya: pas lagi makan gitu lagi ngurusin masalah baligo dan buku kemahasiswaan yang serba membingungkan. dan mungkin karena wajahku itu: transparent transmitter of things i thought, jadi kecetak jelas kali ya pusing-pusingnya.

dan puang ade-pun bilang, "kalo kamu mau cari selingan (aktif di kemahasiswaan maksud dia), it should be things that make you fun" dan aku jawab YES, I DO FUN (amat sangat) di kemahasiswaan, tapi emang ada beberapa kondisi yang ngebuat tenaga dan pikiran kekuras ampe gak ngerti lagi. tapi beneran, aku suka BANGET sama dunia ini. terus dia jawab, kalo misalnya kayak gitu, maybe you should take a step back, napas dulu dalem-dalem, baru gerak lagi.

dan jadi keingetan kata-kata dinda mengenai betapa batu-nya aku untuk gak istirahat atau step-back pada saat kondisi sudah terlalu menjenuhkan. apapun kondisinya, aku selalu maksain untuk, setidaknya, ada. dan keingetan sakit hari2 kebelakang ini, jadi ngerasanya kalo ini adalah cara PEMAKSAAN aku buat step-back sebentar.

yok ah, sakit gini doang harusnya mah lewat.
SEHAAAAAAAAAATTTTTTT! #lawofattraction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar